Kamis, 23 September 2021
Kamis, 23 September 2021
spot_img

Penerima Prakerja Gelombang 10 Diumumkan, Buruan Cek Dashboard!

Sementara sisanya secara insentif terdiri dari dua bagian, yaitu pasca-penuntasan pelatihan pertama sebesar Rp 600.000 per bulan yang dibagikan selama 4 bulan. Kemudian insentif survei sebesar Rp 500.000 yang akan dibagi sebanyak tiga kali survei keberkerjaan.

Namun perlu dicatat bahwa salah satu syarat untuk mendapatkan insentif adalah peserta harus menyelesaikan pelatihan. Hal ini bisa dibuktikan dengan diterimanya sertifikat.

Untuk mendapatkan Kartu Prakerja Gelombang 10 para calon para peserta harus sudah mengetahui syarat-syarat yang dibutuhkan oleh pemerintah. Berbagai syarat sudah dijelaskan dalam laman resmi prakerja.go.id.

Hal ini perlu digaris bawahi mengingat masih banyak calon penerima Kartu Prakerja yang gagal atau tidak lolos dari seleksi gelombang 1-9.

Cara Cek Penerima Prakerja Gelombang 10 dengan Mudah

Untuk mengetahui apakah Anda lolos dalam seleksi Kartu Prakerja Gelombang 10 ini sangatlah mudah. Biasanya peserta yang lolos akan mendapatkan SMS pemberitahuan ke nomor yang sudah terdaftar di akun Prakerja.

Namun Anda juga bisa melihat siapa yang lolos dengan masuk ke laman prakerja.go.id kemudian masuk ke dashboard akun.

Jika lolos biasanya di akun Prakerja akan tertulis segera menyambungkan nomor rekening. Namun jika tidak, maka ada tulisan “Kamu Belum Berhasil”.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan