Rabu, 20 Oktober 2021 | 12:00
Rabu, 20 Oktober 2021
More
    BJB

    Pengukuhan Pengurus FPSH 2021, Ini Pesan Bupati Ciamis

    Berita Ciamis, galuh.id – Bupati Ciamis Herdiat Sunarya memberikan pesan kepada para pelajar di Ciamis agar sadar hukum dan HAM.

    Herdiat menyampaikan hal tersebut saat mengukuhkan pengurus Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH dan HAM), Kamis (16/9/2021).

    Bertempat di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Ciamis, Herdiat juga memberikan Penobatan Duta Hukum dan HAM Kabupaten Ciamis Tahun 2021.

    Hadir pada acara pengukuhan tersebut, Ketua Pembinaan Kesadaran Hukum Provinsi Jawa Barat, dan juga Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis.

    Selain itu, Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Ciamis pun hadir pada acara yang juga diikuti oleh para pelajar lainnya.

    Namun untuk para pelajar mengikuti secara virtual di sekolahnya masing-masing, begitu juga dengan pengurus FPSH dan HAM.

    Sedangkan pengukuhan secara langsung oleh Bupati Ciamis diwakili oleh Ketua FPSH dan HAM Ciamis Aldi Ripaldi pelajar SMAN 1 Kawali.

    Dalam sambutannya Herdiat menjelaskan, FPSH dan HAM merupakan wadaah bagi pelajar untuk menerapkan pentingnya sadar hukum dan HAM.

    “FPSH dan HAM berperan sebagai tombak mensosialisasikan kesadaran hukum dan HAM di kalangan pelajar,” jelas Herdiat.

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    288PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan