Kamis, 26 November 2020
Kamis, 26 November 2020
 
 

Penuh Kejutan, Berikut Starting Line Up PSGC Ciamis Melawan PSMS Medan

Hubungi Kami

Berita PSGC, galuh.idPSGC Ciamis dihadapkan dengan dua pilihan, bangkit atau semakin terpuruk dalam lanjutan pertandingan kompetisi Liga 2 menghadapi tuan rumah PSMS Medan pada pekan kesepuluh Liga 2, di Stadion Teladan, Medan, Kamis (8/8/2019) sore.

Jika tidak mau malu kalah berturut-turut, PSGC wajib mencuri poin di pertandingan kontra PSMS Medan ini.

Sebelumnya, PSGC sudah menelan kekalahan atas Persibat Batang di kandang sendiri yaitu Stadion Galuh, Jumat lalu.

Dalam 8 laga yang sudah dijalani, PSGC sudah mengalami tujuh kekalahan. Tiga diantaranya di kandang sendiri. PSGC Ciamis tercatat hanya meraih satu kemenangan.

Lawan kontra PSMS Medan, Laskar Galuh dipastikan tidak diperkuat 5 pemain yaitu Bio Paulin, Zulvin Zamrun dan Vinsens karena sedang didera cedera, sementara Budiawan dan Asep Saepul terkena akumulasi kartu.

Adapun dalam daftar susunan pemain yang bakal masuk dalam starting line up sore ini, PSGC melakukan rotasi di beberapa posisi.

Gelandang Fabio Marko dimainkan sebagai striker untuk mengganti peran Joko Sasongko yang pada pertandingan ini dicadangkan. Adapun untuk pemain yang selama ini menjadi cadangan abadi, Arighi Fauzan mengisi posisi full back kiri menggantikan Vinsens yang cedera.

Berikut Starting Line Up PSGC Ciamis menghadapi tuan rumah PSMS Medan.

Ali Barkah (GK)
Ivan Julyandhy
Ardi Ramdhani
Muhamad Arozi
Arighi
Andesi Setyo Prabowo
Anggo Julian
Aldi Imron
Ganjar Kurniawan
Arip Budiman
Marko

Cadangan

Iwan MD (GK)
M. Taufan
Joko Sasongko
Denia Nurfadilah
Rosian Indira Saputra

Direktur Teknik: Heri Rafni Kotari.
(Galuh.id/Allez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Loading...

Artikel Terkait

PSGC Ciamis Ulang Tahun Setiap 26 Agustus, Benarkah?

Opini, galuh.id - PSGC Ciamis Ulang Tahun tanggal 26 Agustus 2020 lalu genap berusia 30 tahun. Tapi apakah benar tanggal tersebut adalah...

Uji Coba Perdana, PSGC Ciamis Ditahan Imbang Majalengka All Star

Berita PSGC, galuh.id - PSGC Ciamis melakukan pertandingan persahabatan melawan tim Majalengka All Star di Stadion Galuh Ciamis, Sabtu (22/08/2020) sore. Starting...

Tepat Hari Ini PSGC Ciamis Catatkan Kemenangan Atas Persib Bandung

Berita PSGC, galuh.id - 19 Agustus 2015, PSGC Ciamis menorehkan kemenangan 1-0 atas klub papan atas liga sepak bola Indonesia, Persib Bandung.

Temukan Kami

48,648FansSuka
214PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

9 Pelaku Pencabulan Anak di Tasikmalaya Ditangkap Polisi, 1 Pelaku Kakek 6 Cucu

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Polisi menangkap 9 orang tersangka pelaku tindak pencabulan anak di Tasikmalaya tepatnya di Kecamatan Cibalong, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Gaji Guru PPPK Setara dengan PNS, Berikut Ketentuannya

Gaji guru PPPK setara dengan PNS sudah menjadi ketentuan. Karena keduanya merupakan sama-sama pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja. Pemerintah...

HP Poco M3 Kapan Rilis di Indonesia? Cek Dulu Harganya

HP Poco M3 sebagai produk penutup akhir tahun yang telah rilis secara global pada Selasa, 24 November 2020 secara online. perilisan melalui...

Diego Maradona Meninggal Dunia, Menimbulkan Kesedihan Mendalam Bagi Semua Orang

Diego Maradona Meninggal Dunia, Legenda sepakbola dari Argentina tersebut dikabarkan menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu, 25 November 2020 malam WIB.

BSU Kemendikbud Siap Cair, Lakukan Ini Untuk Aktivasi Rekening

BSU Kemendikbud siap cair ke rekening para penerima bantuan. Ada beberapa langkah yang harus terpenuhi agar dana bantuan bisa segera masuk kantong...