Kamis, Juni 20, 2024

Pepi Tomy Sudrajat Muncul di Bursa Pilkada Kota Banjar 2024

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Banjar, galuh.id – Nama pengusaha asal Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Pepi Tomy Sudrajat muncul di bursa Pilkada Kota Banjar 2024.

Sementara itu, Pepi banyak menjadi perbincangan akan maju di Pilkada menduduki posisi calon Wakil Walikota dan diusung oleh Partai Nasdem Kota Banjar.

“Gimana takdir Allah, mudah-mudahan ya doain saja. Untuk posisi, saya gak masalah menjadi wakil juga siap, yang penting menjadikan Banjar lebih baik ke depan,” kata Pepi, Senin (20/5/2024).

- Advertisement -

Pengusaha yang bergerak di bidang ritel, kosmetik dan perumahan ini memiliki ketertarikan untuk maju di Pilkada Banjar karena daerah ini memiliki chemistry yang kuat dengan dirinya sejak dulu.

“Banjar ini tempat bermain saya dulu waktu masih tergabung dengan Ciamis, maka tak heran jika saya ingin ikut berperan dalam memajukan Banjar lebih baik lagi,” ujarnya.

Pepi mengaku saat ini ia sudah mulai melakukan konsolidasi dengan beberapa person, partai politik, tokoh masyarakat, tokoh agama yang ada di Kota Banjar.

“Sekarang terus melakukan konsolidasi, alhamdulillah respon masyarakat Banjar baik-baik,” ujarnya.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Pj Bupati Ciamis Sebut 5 Fokus Utama dalam RPJPD 2025-2045

Berita Ciamis, galuh.id - Pj Bupati Ciamis Jawa Barat, Engkus Sutisna, berpartisipasi dalam rapat DPRD dengan tujuan untuk mengungkapkan...

Artikel Terkait