oleh

Peringati HUT ke-18, BRANTA’S Kota Banjar Gelar Adventure

Hubungi
 
 

Peringati HUT ke-18, BRANTA’S Kota Banjar Gelar Adventure

Berita Banjar, galuh.id – Klub trail adventure asal Kota Banjar, Banjar Trail Adventure & Explorers (BRANTA’S) merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke-18 dengan meriah.

Loading...

Untuk merayakan ulang tahunnya tersebut, BRANTA’S menggelar adventure. Kegiatannya bertempat di lapangan samping Terminal Bis Kota Banjar pada Hari Minggu (01/03/2020).

Gelaran tersebut berlangsung meriah, selain dibanjiri oleh hadiah peserta pun ramai dan datang dari berbagai daerah dan dari berbagai klub trail.

Tercatat sebanyak 1.885 nomor peserta habis terjual. Menurut informasi peserta berdatangan bukan hanya dari Jawa Barat saja tetapi dari Jawa Tengah pun hadir.

Gelaran yang juga dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kota Banjar, turut hadir pendiri dan juga pengurus serta anggota BRANTA’S

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana membuka secara resmi gelaran adventure tersebut kemudian melepas secara simbolis peserta.

Dalam sambutannya Wakil Wali Kota Banjar mengucapkan selamat pada BRANTA’S yang telah memasuki usia 18 tahun dan mendoakan agar BRANTA’S tetap jaya.

“Selamat kepada BRANTA’S dan semoga terus jaya dan terus dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Banjar. Khususnya dalam pengembangan destinasi wisata Kota Banjar,” jelas H. Nana Suryana.

Peserta selain disajikan jalur sepanjang kurang lebih 70 kilometer, peserta harus menaklukan berbagai rintangan dan diantaranya terdapat tanjakan berhadiah.

Selain hadiah yang bisa diraih di jalur, peserta yang beruntung membawa pulang grandprice satu unit mobil. Selain itu juga 4 unit motor new yang disertai dengan puluhan hadiah menarik lainnya.

Berbagai hiburan pun ditampilkan guna mengobati rasa lelah. Hal itu untuk para peserta dengan dipandu oleh MC Gokil Abah Guru serta MC cantik asal Jawa Tengah Indi Astajip.

Sehingga adventure dalam rangka memperingati hari jadi BRANTA’S yang ke 18 tahun pun semakin meriah dan semarak, peserta pun puas. (GaluhID/Ardiansyah)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA