Sabtu, Mei 18, 2024

Persela Lamongan Terdegradasi, Rumah Dinas Bupati Diserang Suporter

Baca Juga
- Advertisement -

Info Liga 2, galuh.id – Rumah Dinas Bupati Lamongan diserang suporter Persela pada Minggu (20/3/2022) malam. Penyebabnya karena tim Persela Lamongan sudah dipastikan turun kasta musim depan.

Kekalahan telak 4-0 yang diterima Persela Lamongan dari Bhayangkara FC membuat tim berjuluk Laskar Joko Tingkir terdegradasi.

Selain pendopo atau rumah dinas bupati, Suporter juga merusak beberapa fasilitas di kantor sekretariat Persela Lamongan. Kekecewaan mereka bukan tanpa alasan. Sepanjang musim ini, permainan Moch. Zaenuri dkk jauh dari kata memuaskan.

- Advertisement -

Bahkan, Persela Lamongan mengukir sejarah baru dengan tak pernah menang dalam 23 laga terakhir.

Klub yang pernah dibela oleh Marcio Souza ini pun dipastikan terdegradasi sebelumnya karena tak mampu mengejar Barito Putera yang berada di zona aman.

Para suporter juga kecewa karena tidak ada permintaan maaf yang keluar dari pihak manajemen. Mereka pun akhirnya melakukan aksi untuk meminta penjelasan terkait situasi di internal Persela Lamongan saat ini.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Study Tour Sekolah Tidak Dilarang, Disdik Ciamis Ingatkan Asas Keamanan

Berita Ciamis, galuh.id - Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Ciamis Jawa Barat, Erwan Darmawan menyatakan bahwa pihaknya tidak akan melarang...

Artikel Terkait