Berita PSGC, galuh.id – PSGC Ciamis akan melakukan tandang melawan Perserang Serang Banten yang akan digelar di Stadion Maulana Yusuf Serang-Banten, Jumat sore, tanggal 19 Juli 2019.

Laga tersebut merupakan laga penuh harapan bagi skuad Laskar Galuh, mengingat dalam 4 laga terakhir PSGC belum pernah menang. Akibatnya hasil klasemen sementara PSGC Ciamis ada di posisi juru kunci grup Barat Liga 2 Indonesia, tahun 2019.

“Kami membawa 18 pemain ke Serang, mudah-mudahan diberi kemenangan untuk kebangkitan tim, minimal seri saja sudah syukur agar mental tim bangkit kembali,” ujar Ayi Daud kepada Galuh ID, Kamis (18/7/2019).

Ayi mengungkapkan kondisi tim saat ini sangat kondufsif dan siap untuk menghadapi pertandingan melawan Perserang. Menurutny,a pertandingan melawan Perserang merupakan laga penuh harapan. Ayi berharap pertandingan ini jadi awal bangkitnya PSGC.

“Saat ini kondisi tim sangat kondusif dan siap tempur untuk pertandingan besok melawan Perserang, kami sangat berharap pertandingan lawan Perserang mendapatkan point minimal seri saja,” harapnya.

Ayi menyampaikan pemain yang tidak dibawa, diantaranya Arozi, Zulvin Zamrun, Marco, Arigi, Dejan dan Denia.

“Mohon doanya kepada semua masyarakat Ciamis terutama semua suporter, mudah-mudahan pertandingan besok berjalan lancar dan diberikan kemenangan,” katanya.

Sementara Asep salah satu suporter PSGC Ciamis mengatakan pertandingan melawan Perserang harus menang supaya mental para pemain meninngkat, mengingat PSGC saat ini belum pernah menang.

“Kami sebagai suporter sangat berharap sekali pertandingan besok menang atau minimal seri, kami mendukung dengan sepenuh hati dan akan mendoakan setiap waktu agar PSGC bisa menang,” ucapnya. (galuh.id/Arul)

loading...
 
 

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini