Jumat, 27 Januari 2023
Jumat, 27 Januari 2023
More

    Tatap Liga 2 2020, PSCS Cilacap Segera Latihan Perdana

    Info Liga 2, galuh.id – Kontestan Liga 2 2020, PSCS Cilacap, akan menggelar latihan perdana mereka pada 20 Januari mendatang di Stadion Wijayakusuma, Kabupaten Cilacap.

    Pelatih Jaya Hartono, membenarkan saat ini klub berjuluk Laskar Nusakambangan masih diliburkan dan akan berkumpul kembali di Cilacap pada 20 Januari nanti.

    Iklan

    Dia bahkan mengakui sudah mendata pemain yang akan masuk skuatnya. Namun, beberapa nama-nama pemain masih dirahasiakan.

    “Latihan perdana pada 20 Januari. Ada sekitar delapan pemain dari skuad 2019 Yang kembali dipanggil. Namun ada juga beberapa pemain yang bersama saya di PSCS 2018,” kata Jaya Hartono, Jumat (17/1).

    PSCS Cilacap di Liga 2 Akan Segera Lakukan Latihan Perdana

    Jaya Hartono beserta para pemain  dijadwalkan akan tiba di Cilacap pada Senin pagi, kemudian melakoni latihan perdana pada hari Senin sore, (20/1/2020).

    Mantan pelatih Persik Kediri dan Persib Bandung tersebut kembali dipinang PSCS, setelah musim lalu melatih Perserang Serang.

    Iklan

    Jaya Hartono, sebelumnya pernah mengukir keberhasilan dengan membawa PSCS kembali promosi ke Liga 2 pada musim 2018.

    Beberapa pemain dari skuat 2018 yang akan kembali diboyong Jaya Hartono. Pemain tersebut diantaranya, kiper yang juga spesialis eksekutor penalti, Ikhsan Ramadhani, hingga striker Imam Witoyo.

    Sementara pemain musim lalu yang akan dipertahankan seperti bek Chairul Rifan, kapten Muhammad Arifin, kiper Muhammad Ridho dan winger Syaiful Bahri.

    “Bahkan, kami juga akan mengundang beberapa pemain baru. Kami cari pemain bertipe pekerja keras dengan motivasi tinggi. Yang pasti, musim lalu mereka aktif bermain khususnya di Liga 2,” Jaya menuturkan.

    Lebih lanjut Jaya Hartono menambahkan, ia tak terlalu berambisi mendatangkan pemain yang berpredikat dari Liga 1.

    Menurutnya, potensi pemain dari Liga 2 tidak kalah kualitasnya. “Kalau di Liga 1 tapi tidak pernah dimainkan, ya percuma saja,” kata pelatih berusia 56 tahun itu.

    Musim lalu, PSCS Cilacap di Liga 2 hampir lolos ke babak 8 besar dengan menempati peringkat kelima wilayah barat.

    Tim berjuluk Laskar Nusakambangan ini, ingin menebus rasa penasaran dengan menargetkan setidaknya mencapai fase 8 besar lagi pada Liga 2 musim ini. (GaluhID/Dhi)

    Iklan

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

     
     

    TEMUKAN KAMI

    185,053FansSuka
    41,532PengikutMengikuti
    0PengikutMengikuti
    386PengikutMengikuti
    6,452PelangganBerlangganan