Sabtu, 11 Juli 2020
Sabtu, 11 Juli 2020
 
 

Persib Bandung Kembali Gagal di Laga Uji Coba Melawan Persikabo

Berita Persib, galuh.Id – Apabila tolak ukur suksesnya suatu pertandingan sepakbola adalah kemenangan, Persib Bandung dalam laga uji Coba melawan Persikabo pada Jumat (21/2/2020) bisa dikata gagal. 

Laga yang dilaksanakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) ini harus berakhir imbang. Persib maupun Persikabo gagal mencetak angka,  sehingga hasil akhirnya 0-0.

Hal ini menambah catatan kegagalan Persib Bandung meraih kemenangan di Laga Uji Coba. Dimana pada laga melawan PSCS Cilacap sehari sebelumnya, Maung Bandung harus takluk 3-1.

Sebenarnya Persib sempat memiliki sejumlah peluang emas, sayang rapatnya permainan Laskar Padjajaran membuat satu gol pun sulit tercipta. 

Laga melawan Persikabo ini menurut coach Robert Albert, pelatih Persib adalah ujian yang baik bagi anak asuhnya. 

Bahkan eks pelatih PSM Makassar tersebut menyatakan, timnya telah bermain dengan maksimal. Bahkan menurutnya sejumlah peluang berbahaya telah tercipta, sayang hasilnya seperti ini. 

Selain itu, Robert juga mengeluhkan kondisi stadion GBLA. Khususnya rumput lapangan yang tinggi, tentu berdampak pada permainan yang kurang maksimal. 

Menurut Robert, rumput yang terlalu tinggi membuat timnya tampil lebih pelan dari laga sebelumnya. Bahkan ia menambahkan saat pemanasan bola itu tidak bergerak.

Oleh karena itu, berkaitan dengan ketidaknyamanan soal lapangan. Robert juga akan menyampaikannya kepada pihak pengelola GBLA. 

Coach Robert juga tak lupa menyampaikan soal kemajuan yang dialami oleh timnya dalam laga tersebut.

Secara keseluruhan dirinya mengaku puas. Anak asuhnya dari sisi stamina sudah bagus, keseimbangan permainan juga nampak bagus, serta skill menghindari tekel lawan pun sudah bagus.

Memperhatikan kegagalan Persib untuk menang dalam laga uji coba ini, Maung Bandung masih memiliki waktu beberapa hari untuk memperbaiki permainan, sebelum laga yang sesungguhnya di Liga 1 2020 dimulai. (GaluhID/Waskito)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Soal Pemain Muda, Legenda Persib Minta PSSI Berkaca pada Vietnam

Berita Persib, galuh.id - Legenda Persib Bandung, Yudi Guntara memberikan komentar terhadap PSSI yang tengah mempersiapkan Timnas Indonesia menghadapi Piala Dunia U-20.

Persib Bandung Apresiasi Fasilitas Swab Test dari Gugus Tugas Jabar

Berita Persib, galuh.id - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Umuh Muchtar, mengaku sangat mengapresiasi bantuan fasilitas swab test dari Gugus Tugas Jabar...

PSSI Akan Terbitkan SK Liga 1, 2 dan 3, Seperti Apa Isinya?

Berita Olahraga, galuh.id - PSSI akan segera menerbitkan Surat Keputusan (SK) mengenai kelanjutan Liga 1, 2 dan 3 musim 2020.

Temukan Kami

49,382FansSuka
186PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Berita Lainnya

Polres Ciamis Gagalkan Penyelundupan Sabu-sabu di Lapas

CIAMIS - SAT Reskrim Polres Ciamis berhasil Menangkap jaringan pengedaran Narkotika jenis Sabu yang diedarkan di Lapas kelas ll B Ciamis. Hal ini disampaikan...

Liga 1: Kontra Kalteng Putra, Persib Bandung Berambisi Lanjutkan Tren Positif

Info Liga 1, galuh.id - Persib Bandung akan bertandang ke markas Kalteng Putra pada lanjutan pekan ke-26 Liga 1 2019, Jumat (1/11/2019)...

Asyiknya Rekreasi di Bendungan Manganti Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id - Bendungan Manganti merupakan bendungan sarana irigasi, juga pengendali banjir di wilayah kabupaten Ciamis. Bendungan yang selesai dibangun tahun...

Mengenal Masro, Sang Kuncen Tanjakan Alinayin Ciamis

Cipaku, galuh.id - Masro (69) sudah lama dikenal sebagai penjaga Tanjakan Alinayin, Desa Jelat, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Bahkan Masro...

Bali United Donasi Masker, Ketika Virus Corona Mengintai Pulau Dewata

Berita Olahraga, galuh.id - Bali United mengajak suporter untuk berkolaborasi dalam program kemanusiaan dalam melawan pandemi Corona. Wabah virus...