Kamis, 27 Januari 2022
Kamis, 27 Januari 2022
More

    Persib Bandung Sapu Bersih Seri Kedua dengan Kemenangan, Catatan Apik para Pemain Asing

    Namun, di seri kedua ini dua striker asing tersebut mulai menunjukkan tajinya. Keduanya memiliki andil besar dalam rekor Persib Bandung yang belum kalah dalam 10 laga terakhir.

    Wander Luiz mencatatkan 4 gol dalam lima laga Pangeran Biru. Dua gol ia ciptakan saat bertemu PS Sleman dan 2 lagi kala bersua Persipura Jayapura.

    Geoffrey Castillion juga mulai membuka kran golnya di Liga 1. Ia berhasil mencatatkan satu gol di Persib Bandung.

    Pemain tengah, Mohammed Rashid juga menjadi pemain asing yang membawa perubahan di tim. Sebagai seorang gelandang, ia berhasil mencatatkan 4 gol di BRI Liga 1.

    Pemain asing terakhir adalah Nick Kuipers yang berposisi sebagai Bek tengah. Duetnya dengan Victor Igbonefo membuat pertahanan Persib Bandung sulit ditembus.

    Dalam 10 laga, Pangeran biru hanya kebobolan 7 gol saja. Catatan yang cukup baik juga bagi tim yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola.

    Persib Bandung Sapu bersih seri kedua dengan kemenangan dan catatan apik para pemain asing Persib Bandung. Kita nantikan aksi selanjutnya dari tim kebanggaan warga Jawa Barat ini di seri ketiga mulai tanggal 16 November 2021. (GaluhID/Putra)

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    322PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan