Rabu, Juni 19, 2024

Persib Bandung Tekuk PSS Sleman Lewat Gol Tunggal David da Silva

Baca Juga
- Advertisement -

Setelah sempat tertekan, PSS yang diasuh oleh Seto Nurdiyantoro berusaha bangkit dan memberikan ancaman ke pertahanan Persib.

Salah satunya melalui tendangan keras Komarudin yang masih melambung tinggi di atas mistar gawang Persib yang dijaga, I Made Wirawan.

Tim berjulukan Super Elang Jawa kembali memberikan ancaman, kali ini melalui gelandang Ze Valente.

- Advertisement -

Pemain asal Portugal itu melepas tendangan keras dari luar kotak penalti, namun masih bisa diamankan kiper Made Wirawan sehingga babak pertama berkesudahan dengan skor 0-1.

Pada babak kedua, PSS mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu. Sayangnya upaya mereka masih belum menemui sasaran.

Persib sempat memiliki peluang untuk menggandakan keunggulan, dimana tendangan bebas Marc Klok yang masih menyamping di sisi kiri gawang PSS.

PSS memiliki peluang emas melalui sundulan kepala penyerang asal Brasil, Michel Chagas tetapi I Made Wirawan masih mampu mengamankan bola.

Di sisa waktu babak kedua, PSS lebih sering menekan lini pertahanan Persib, namun upaya masih belum membuahkan gol penyama skor.

Persib Bandung tekuk PSS Sleman dengan skor 1-0, hingga peluit babak kedua berakhir. (GaluhID/Dhi)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Ciamis Raih Penghargaan Tingkat Jabar dalam Pelayanan Lansia

Berita Ciamis, galuh.id - Kabupaten Ciamis berhasil meraih penghargaan di tingkat Provinsi Jawa Barat karena prestasi dalam meningkatkan pelayanan...

Artikel Terkait