Minggu, 28 Februari 2021
Minggu, 28 Februari 2021
 
 

Jelang Liga 2 2020, Persijap Jepara Berganti Nama

Info Liga 2, galuh.id – Tim promosi Persijap Jepara secara resmi akan menggunakan nama Persijap Oasis Waters dalam kompetisi Liga 2 Musim 2020.

Penambahan nama tersebut dilakukan setelah tim persijap Jepara menggandeng kerjasama penuh dengan perusahaan air minum PT Oasis Waters International.

Presiden klub, Muhammad Iqbal Hidayat mengatakan, penggunaan nama tersebut efektif berlaku mulai Jumat (17/1). Hal itu merupakan titik balik dan era baru Persijap.

Sebenarnya titik balik ini sudah dimulai dari musim kemarin dengan adanya pergantian kepemilikan. Termasuk pergantian pelatih serta perombakan pemain secara masif dan akhirnya membuahkan hasil juara liga 3 2019.

“Ini merupakan merger antara tim sepakbola dengan korporasi, sehingga nantinya keuangan tim akan lebih stabil,” ucapnya, melansir laman resmi klub.

Menurutnya, biaya operasional bagi tim sepakbola per musim sangatlah besar, sedangkan penjualan tiket tidak mungkin menutup operasional.

Sehingga kerjasama dengan sebuah korporasi besar perlu dilakukan. Ini menjadi solusi agar permasalahan seperti gaji telat, kekurangan biaya operasional dan masalah lain bisa dihindari.

Dengan didorongnya keuangan yang kuat, masalah seperti match fixing juga bisa dihindari oleh klub. Sehingga keputusan menggandeng Oasis dengan Full Partnership itu sangat tepat.

Untuk meningkatkan penjualan produk brand Oasis di Jepara hingga Jawa Tengah yang merupakan wilayah target pasarnya.

Iqbal berharap agar nantinya suporter dan seluruh masyarakat Jepara bisa memberikan dukungan penuh untuk Persijap Oasis Waters dalam Kompetisi Liga 2 musim ini.

“Semoga tim kebanggaan warga Jepara ini, bisa kembali berprestasi dan bisa promosi ke kasta tertinggi sepakbola nasional musim ini,” ujarnya

Dia juga berharap agar nantinya pemerintah Kabupaten Jepara memberikan dukungan dengan memberikan infrastruktur yang baik, seperti stadion serta training ground yang layak.

“Untuk jangka panjang kita juga akan membuat Persijap Store, Persijap Cafe serta beberapa program lain untuk kemajuan tim Persijap Jepara,” tutup Iqbal.

Arief Setiadi, Manajer Persijap Oasis Waters,  menuturkan untuk mengarungi kompetisi Liga 2, persiapan sudah dilakukan sejak awal Januari lalu.

Pihaknya bersama tim pelatih sudah berburu pemain yang nantinya mengisi skuad Persijap musim ini.

Beberapa pemain yang berasal dari Liga 1 dan Liga 2 nantinya bakal mengisi skuat tim berjuluk Laskar Kalinyamat itu.

“Beberapa pemain yang kemarin berhasil membawa Persijap promosi ke Liga 2 kita pertahankan, kita juga berhasil menggaet sejumlah pemain-pemain ternama yang berkompetisi Liga 1 dan Liga 2 Indonesia,” ucapnya. (GaluhID/Dhi)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Izin Turnamen Piala Menpora 2021 Disetujui, Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan

Izin turnamen piala Menpora 2021 disetujui oleh pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Hal itu setelah Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Zainudin Amali, mengadakan...

Meski Liga Rehat, Stadion Galuh Ciamis Markas PSGC Tetap Terawat

Berita Olahraga, galuh.id - Stadion Galuh Ciamis, (Markas PSGC) tetap dalam kondisi terawat meski kompetisi liga sepak bola profesional Indonesia saat ini tengah rehat. Sejak...

PSKC Cimahi Berharap Kepastian Kompetisi di Kongres PSSI 2021

Info Liga 2, galuh.id - PSKC Cimahi berharap muncul kepastian kompetisi 2021 di kongres PSSI tahunan. Seperti kita ketahui, PSSI secara resmi membatalkan kompetisi Liga...

Temukan Kami

47,929FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya