oleh

Persik Kediri Susul Persita Promosi ke Liga 1, Dapat Ucapan Selamat dari Mantan

 
 

Info liga 2, galuh.id – Persik Kediri akhirnya menyusul Persita Tangerang promosi ke Liga 1 2020 sekaligus menembus babak final Liga 2 2019 setelah meraih kemenangan atas Persiraja Banda Aceh di laga semifinal kedua Liga 2 2019.

Tampil di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali, Jumat (22/11/2019) malam, Persik Kediri menang lewat drama adu pinalti dengan skor 5-4. Usai pertandingan berakhir imbang 0-0 setelah tambahan waktu.

Gol-gol Persik Kediri dalam adu tendangan penalti dicetak oleh Galih Akbar, Bayu Okto, Ibahim Sanjaya, Edo Febriansyah dan Wimba Suta. Gol Persiraja dibuat oleh Defri Rizki, Andri Abubakar, Ikhwani Hasanudin dan Andika Kurniawan.

Kesuksesan Persik Kediri menembus kompetisi Liga 1 disambut suka cita dari mantan pemainnya. “Saya hanya mengucapkan selamat untuk Persik Kediri khususnya Persik Mania dan warga Kediri,” kata Rendi Irwan, pemain Persebaya Surabaya seperti dikutip dari laman Bolanet.

Pemain asal Sidoarjo ini tidak hanya memberikan selamat, Rendi juga mendoakan agar tim yang berjulukan Macan Putih tersebut bisa menjadi juara Liga 2 2019. Persik Kediri akan bertemu Persita Tangerang di final.

Berbahagia selalu menikmati perayaan lolosnya Persik ke Liga 1 Tahun 2020, semoga bisa juara tahun ini di Liga 2,” imbuh gelandang 32 tahun tersebut.

Persik Kediri sendiri tidak bisa dilepaskan dari perjalanan karir Rendi Irwan. Kapten tim Persebaya Surabaya tersebut pernah membela Persik pada musim 2013/2014, serta pada ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016.

Susunan Pemain Kedua Tim

Persik Kediri (4-5-1): Fajar Setya Jaya (Junaidi 118′); Ibrahim Sanjaya, Obet Choiri, Risna Prahalabenta Ranggalelana, Moh Edo Febriansyah; Faris Aditama, Galih Akbar Febriawan, Alfian Agung Prasetyo (Wimba 78′), Taufiq Febriyanto, Krisna Bayu Otto Kartika; Sandrian (Romario 63′)

Pelatih: Budiarjo Thalib

Persiraja Banda Aceh (3-6-1): Fakhrurrazi; Eriyanto, Andika Kurniawan, Tri Rahmad Priadi; Agus Suhendra (Ikhwani 101′), Assanur Rijal, Defri Rizki, Fary Komul, Mukhlis (Irvan 68′), Zamrony (Husnuzhon 107′); Andri Abubakar

Pelatih: Hendri Susilo

(GaluhID/Dhi)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA