oleh

Persiraja Banda Aceh Bidik Pemain Tira Persikabo

 
 

Info Liga 1, galuh.id – Tim promosi Persiraja Banda Aceh mulai gencar memburu sejumlah pemain untuk menghadapi Liga 1 2020.

Salah satu pemain yang dibidik oleh tim berjuluk Laskar Rencong adalah Sansan Husaini yang selama tiga tahun ini memperkuat tim PS Tira Persikabo.

Loading...

Sansan yang memiliki nama lengkap Sansan Fauzi Husaini merupakan pemain yang berposisi sebagai Striker. Dia bermain sebanyak 45 kali selama musim 2019.

Perlu diketahui pula, pemain kelahiran 1 Agustus 1989 tersebut juga aktif sebagai personil Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Sansan direkomendasikan oleh pelatih Persiraja yang langsung ditindaklanjuti  Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam.

Hal tersebut disampaikan Dek Gam pada Minggu petang (12/1/2020) saat timnya mengenalkan penggawa Asing, Bruno Dybala di Stadion harapan Bangsa, Banda Aceh.

Mengenai kualitas Sansan, Dek Gam hanya menyampaikan semua itu murni rekomendasi pelatih. Bahkan dalam kesempatan yang sama ia minta saran soal pemain tersebut dari awak media.

Dek Gam hanya mengakui soal kualitas permainan cukup bagus Sansan bila dilihat melalui video.

Soal pengalaman bermain, Sansan selain pernah bermain untuk Tira Persikabo juga pernah membela sejumlah klub, yaitu Persikap Pasuruan, Persikad Depok, dan Persija Jakarta.

Pemain asal Tasikmalaya, Jawa Barat tersebut termasuk pemain berpengalaman di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Hal tersebut dibuktikan dengan permainannya di tiga musim terakhir untuk Tira Persikabo. Dia pun pernah membela Persija selama tiga musim pula.

Selain merekrut Striker baru, dikabarkan kontestan Liga 1 asal Banda Aceh ini mencoba mendaratkan sejumlah pemain di posisi lainnya.

Persiraja Banda Aceh dikabarkan membujuk Asep Budi, serta akan mendaratkan pemain Lebanon dan Uzbekistan untuk membela mereka di Liga 1 2020. (GaluhID/Waskito)

loading...

BERITA SELANJUTNYA