oleh

Persiraja & Sriwijaya FC Melaju ke Semifinal Liga 2 2019, Bagaimana Tanggapan Pelatih?

 
 

Info Liga 2, galuh.id – Persiraja Banda Aceh sukses melenggang ke babak semifinal setelah menjadi pemuncak klasemen Grup A delapan besar Liga 2 2019.

Sementara Sriwijaya FC sukses melaju ke babak semifinal setelah menjadi runner-up Grup A babak delapan besar Liga 2 2019.

Persiraja dan Sriwijaya FC pada laga terakhir di Stadion Joko Samudra, Gresik, Sabtu (16/11/2019), saling bertemu dan harus puas saling berbagi poin 0-0.

Keduanya lolos dengan sama-sama mengantongi 5 poin. Hasil ini pun mendapatkan sambutan baik dari kedua pelatih, Persiraja dan Sriwijaya FC.

“Dari awal kita sudah memprioritaskan, untuk menang tapi apalah satu poin sudah bagus,” ucap Hendri Susilo selaku pelatih Persiraja, seperti dikutip dari laman resmi Liga 2.

Setelah memastikan satu tempat, Hendro langsung akan bergerak cepat membuat program persiapan babak semifinal. Hal tersebut dilakukan agar pemain tidak kehilangan fokus.

“Setelah ini, kita akan recovery untuk semifinal, kita persiapkan tim lebih matang lagi,” tutur Hendri.

Sama halnya dengan kubu Sriwijaya FC, pelatih Kas Hartadi mengatakan sebetulnya ingin menutup fase grup dengan kemenangan. Namun, hasil imbang juga sudah lebih dari lumayan.

“Pemain sudah bekerja keras, meski tidak mendapatkan 3 poin. Satu poin sudah membawa kami lolos ke babak semifinal,” kata Kas Hartadi.

Babak semifinal sendiri nantinya akan digelar pada 22 November mendatang dengan menggunakan sistem gugur. Kemudian dilanjutkan dengan partai final tanggal 25 November.

Babak semifinal dan final rencananya akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. (GaluhID/Dhi)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA