Selasa, 3 Agustus 2021
Selasa, 3 Agustus 2021
BJB

Persis Solo Ajak Duel Sriwijaya FC, Ini Jawaban Nil Maizar

Info Liga 2, galuh.id – Persis Solo ajak duel Sriwijaya FC dalam partai uji coba untuk mempersiapkan tim jelang kompetisi Liga 2 mendatang.

Setelah Kaesang Pangarep mengakuisisi klub Persis Solo, anak presiden tersebut mulai rajin berbenah mempersiapkan tim.

Sebelumnya manajemen sudah mulai menyusun komposisi tim sebaik mungkin guna menjadikan Persis Solo sebagai klub terbaik Liga 2.

Apalagi Kaesang Pangarep sangat berambisi untuk membawa klub berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut ke kasta tertinggi Liga 1 Indonesia.

Sebagai usaha untuk melihat sejauh mana kemampuan skuad barunya, Persis Solo kini mulai menjajaki untuk pertandingan persahabatan.

Salah-satu dari sekian banyak tim yang bermain di Liga 2, Sriwijaya FC menjadi tim yang dengan terang-terangan mendapat ajakan dari Persis Solo.

Persis Solo Ajak Duel Sriwijaya FC, Akankah Tantangan Diterima?

Ajakan tersebut melalui manajernya, Muhammad Fadli. Namun pihaknya belum bisa memberikan jawaban.

“Kemarin (Persis Solo) sempat menghubungi. Mungkin setelah lebaran nanti akan lebih intens lagi bicara dengan mereka,” kata Muhammad Fadli dikutip dari Bolasport, Kamis (15/4/2021).

Jika melihat jawaban dari sang manajer, sepertinya Sriwijaya FC masih belum siap untuk melakukan pertandingan dalam waktu dekat ini.

Skuad asuhan Nil Maizar tersebut memang masih melakukan persiapan yang matang untuk mengatur komposisi pemain.

Jawaban Nil Maizar

Setelah adanya ajakan itu, sang pelatih, Nil Maizar buka suara. Ia mengaku tidak keberatan menerima tawaran tersebut.

Namun sejauh ini skuadnya masih dalam tahap adaptasi dalam permainan dan lapangan. Sehingga mungkin tidak bisa memenuhi undangan uji coba dalam waktu dekat.

“Sepertinya belum bisa, karena kan kita masih dalam tahap adaptasi,” terang Nil Maizar.

Rencana Menjajaki Klub Pulau Jawa

Sebelum Persis Solo ajak duel Sriwijaya FC, Nil Maizar mengatakan pihaknya sudah punya rencana ingin membawa anak asuhnya menjajaki Pulau Jawa.

Jadi mungkin Sriwijaya FC akan menerima ajakan dari Persis Solo berbarengan dengan program kunjungan Pulau Jawa dan melakukan uji coba dengan tim lainnya.

“Kalau bisa (ke sana) kita soalnya jauh di Sumatera, sekalian kita ke Pulau Jawa, dua tiga tim kalau bisa mau friendly game juga,” kata Nil Maizar.

Nil Maizar pun mengatakan, Sriwijaya FC akan melakukan uji coba terlebih dahulu di Palembang dengan mengundang beberapa tim terdekat.

Jadi pihaknya bukan menolak ketika Persis Solo ajak duel Sriwijaya FC. Namun ingin mencari dulu waktu yang pas. (GaluhID/Muroseva)

Tonton Video Berikut:

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan