Rabu, 1 Desember 2021
Rabu, 1 Desember 2021
More

    Persis Solo Perkenalkan Direktur Teknik Baru, Tak Mau Kalah dari PSG Pati?

    Info Liga 2, galuh.id – Persis Solo perkenalkan Direktur Teknik baru yang berasal dari Eropa. Hal tersebut terungkap dari laman resmi mereka, Selasa, (19/10/2021).

    Laskar Sambernyawa seolah tak mau kalah dengan pesaingnya yang berada di grup C, PSG Pati. Tim milik Atta Halilintar sebenarnya sudah menunjuk sosok untuk posisi direktur teknik.

    Java Army awalnya memilih Joko Susilo sebagai direktur teknik. Namun, eks pelatih Persik Kediri tersebut kini menjadi pelatih kepala.

    Hal tersebut karena Ibnu Grahan mengundurkan diri dari klub. Ia dan manajer merasa gagal membawa prestasi bagi klub sehingga mundur dari jabatannya.

    Laskar Sambernyawa secara resmi mendatangkan Misha Radovic sebagai direktur teknik. Kehadirannya sesuai dengan visi tim yang bermarkas di stadion Manahan ini, yaitu menjadi klub profesional.

    Rupanya,eks pelatih AC Milan junior ini sudah mengamati anak asuhan Eko Purjianto. Ia juga memuji sang pelatih karena berhasil membentuk rangka tim yang baik.

    Misha yang bertugas untuk menyusun strategi memiliki formasi sendiri. Ia ingin menerapkan tim Persis Solo dengan penyerangan dan juga pressing ketat.

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    302PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan