Senin, 6 Desember 2021
Senin, 6 Desember 2021
More

    Persis Solo Rekrut M Fahri, Kiper Muda Asal Aceh

    Info Liga 2, galuh.id – Persis Solo rekrut M Fahri kiper muda asal Aceh untuk mengisi skuad barunya dalam menghadapi kompetisi Liga 2 mendatang.

    Hingga saat ini klub milik Kaesang Pangarep tersebut belum berhenti untuk mengincar pemain berpengalaman dan pemain-pemain muda berbakat.

    Sudah banyak pemain berpengalaman dengan nama mentereng gabung skuad klub berjuluk Laskar Samber Nyawa itu.


    Mulai dari Beto Goncalves, Marinus Wanewar, Ahsanur Rijal, Rueben Silitonga, Kanu Helmiawan, Marcell Januar, Irfan Jauhari dan masih banyak lagi.

    Persis Solo memiliki target untuk bisa promosi Liga 1, tak heran klub ini cukup menggila dalam belanja pemain untuk persiapan Liga 2 musim 2021.

    Saat ini pun klub asal Solo tersebut belum berhenti untuk memboyong pemain-pemain muda berbakat. Baru-baru ini pun muncul kabar salah satu kiper muda asal Aceh telah resmi bergabung.

    Sosok M Fahri yang Direkrut Persis Solo

    Kiper muda ini asal Kota Langsa. Ia merupakan mantan kiper PSBL Langsa pada musim 2018.

    “Alhamdulillah, kiper asal Langsa, M Fahri resmi menandatangani kontrak bersama klub Persis Solo. Ya, dia merupakan produk dari PSBL Langsa,” kata Ketua Askot Langsa, dikutip dari serambinews, Jumat (30/4/2021).

    M Fahri memiliki rekam jejak yang gemilang dalam karirnya. Ia sempat bermain dalam klub Semen Padang U20 dan sukses membawa namanya untuk promosi ke Semen Padang Senior.

    Kini nama M Fahri tercatat sebagai salah satu kiper pilihan Eko Pujianto dan Eddy Harto. Ia tampaknya harus bersaing bersama kiper hebat lainnya di Persis Solo.

    Aroma Aceh di Persis Solo

    Sebelum Persis Solo rekrut M Fahri, ada beberapa pemain berpengalaman lain asal Aceh yang sudah lebih dulu ikut bergabung.

    Mulai dari pemain muda berbakat top skorer Piala Menpora 2021 yakni Assanur Rijal ‘Torres’ yang merupakan asal Aceh Besar.

    Kemudian ada mantan kapten Persiraja, Ferry Komul asal Lhokseumawe, lalu ada mantan bintang Persita Tangerang Rizky Akbar asal Bireuen.

    Kini Persis Solo rekrut M Fahri yang merupakan asal Langsa untuk menjadi benteng terakhir klub berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut. (GaluhID/Muroseva)

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    303PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan