Senin, 20 September 2021
Senin, 20 September 2021
spot_img

Persis Solo Resmi Rekrut Yussa Nugaraha, Lini Depan Makin Menumpuk

Info Liga 2, galuh.id – Setiap hari ada saja pemberitaan dari tim Kaesang Pangarep ini, Hari ini Persis Solo resmi rekrut Yussa Nugaraha, pemain jebolan Belanda. Tim penuh bintang dari Liga 2 ini makin penuh sesak dengan nama-nama pemain bintang.

Pemain baru yang datang ke stadion Manahan, Solo adalah Yussa Nugraha. Pria kelahiran Solo asli ini sudah beberapa tahun bersama dengan tim Feyenoord Junior di Belanda.

Dalam laman instagram @official.persissolo, Yussa Nugraha telah resmi pindah dari negeri oranye ke Persis Solo. Yussa adalah pemain yang berposisi sebagai seorang sayap kanan atau striker tengah..

Kedatangan Yussa ke tim Laskar Samber Nyawa memang bukan kejutan yang tiba-tiba. Karena sang pemain dan juga CEO Persis Solo, Kaesang Pangarep sudah main kode-kodean di Twitter.

Yussa kembali ke Indonesia karena VISA belajarnya memang telah habis. Selain bermain sepak bola, Yussa datang ke Belanda juga untuk kuliah.

Tahun 2021 ini ia telah lulus dari universitasnya di Belanda. Hingga akhirnya ia kembali ke kota kelahirannya yaitu Solo.

Ia pun masih ingin terus berkarya di bidang sepak bola dan membela tim kebanggaan warga Solo tersebut.

Persaingan Ketat Yussa Nugraha dan Pemain Beken Lainnya di Persis Solo

Yussa datang ke kota Solo akan bersaing dengan beberapa nama beken lainnya yang sudah datang ke Laskar Sambernyawa. Untuk posisi sayap kanan ada nama Irfan Jauhari dan Azka Fauzi.

Sementara jika ia ingin menjadi penyerang tengah jelas lebih sulit lagi persaingannya. Karena ada nama Beto Goncalves, Assanur Rijal, Marinus Wanewar hingga Agi Pratama.

Yussa Nugraha yang masih berusia 20 tahun mungkin akan kesulitan dalam memperebutkan starting line up. Namun, tak menutup kemungkinan pengalamannya bermain di Belanda bertahun-tahun bisa membuatnya jadi pilihan utama Eko Purjianto.

Pasca Persis Solo resmi rekrut Yussa Nugaraha pemain jebolan Belanda, semakin memantapkan tim ini menjadi Los Galacticos. Karena pemain Laskar Sambernyawa baik muda dan senior memiliki label Timnas, Liga 1 dan juga lulusan luar negeri. (GaluhID/Putra)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
274PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan