Minggu, 1 Agustus 2021
Minggu, 1 Agustus 2021
BJB

Persis Solo Siap Kedatangan Bek Baru, Fabiano Beltrame?

Info Liga 2, galuh.id – Tim milik Kaesang Pangarep, Persis Solo siap kedatangan bek baru lagi di awal bulan Juli 2021. Fabiano Beltrame santer dikaitkan dengan tim asuhan Eko Purjianto tersebut.

Pemain naturalisasi Indonesia asal Brazil tersebut telah melanglang buana berkarir di Indonesia. Fabiano pernah membela banyak tim besar di Indonesia.

Sebut saja Arema Malang, Persija Jakarta, Persela Lamongan hingga Persib Bandung. Namun, uniknya ia tak pernah bermain secara resmi bersama Persib Bandung.

Lantaran proses naturalisasinya yang cukup ketat saat Fabiano ingin jadi WNI. Hingga akhirnya Fabiano pun hengkang ke tim PS Sleman yang berlaga di ajang Piala Menpora 2021.

Penampilan Fabiano bersama PS Sleman juga sangat baik meski harus kalah oleh Persib Bandung. Fabiano pun beberapa waktu lalu menyatakan keluar dari tim yang ia bela saat Piala Menpora 2021 tersebut.

Dalam laman transfermarkt sendiri, Fabiano Beltrame saat ini berstatus tak memiliki klub. Rumor kedatangannya ke Persis Solo pun makin kencang.

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan