oleh

Persita Tangerang Lebih Siap Dibanding PSGC Ciamis

Hubungi
 
 

Ciamis, galuh.id – Persita Tangerang dinilai lebih siap dalam mengarungi Liga 2 Indonesia tahun 2019. Pasalnya, selain karena Persita sempat bertahan lama dalam kompetisi Piala Presiden, pemain Persita memiliki cukup waktu untuk berlatih dibanding PSGC Ciamis.

Hal tersebut diakui oleh pelatih PSGC, Herrie ‘Jose’ Setiawan. Menurutnya, Persita sudah lama mempersiapkan tim, termasuk memilih pemain dan berlatih. Sehingga Jose mengakui jika Persita Tangerang lebih siap.

Loading...

“Saya akui persiapan Persita lebih siap dibanding PSGC, namun tidak mudah untuk mengalahkan  PSGC. Kami sejak seleksi, pembentukan pemain hingga proses persiapan latihan walau singkat, namun sangat siap saat melawan Persita nanti,” ujar Jose kepada Galuh ID usai latihan pagi di Stadion Galuh, Kamis (20/6/2019).

Persita Tangerang, kata Jose, banyak dihuni pemain bintang seperti Egy Melgiansyah, M Robby  dan Ledy Utomo, namun menurutnya PSGC juga memiliki pemain bintang. Jose menyebut nama Bio Paulin, Joko Sasongko dan Budiawan.

“Yang membuat kami optimis, kemampuan para pemain semuanya rata, sehingga saya sebagai pelatih tidak bingung untuk memilih dan menurunkan pemain,” ucapnya.

Jose juga meminta seluruh masyarakat Ciamis, khususnya suporter PSGC Ciamis untuk  datang dan mendukung PSGC secara langsung di Stadion Galuh. Kata Jose, Tim sangat membutuhkan support dari pinggir lapangan agar motivasi para pemain meningkat.

“Doakan kami semoga apa yang kami harapkan untuk memenangkan pertandingan nanti bisa terwujud, mari datang ke Stadion Galuh untuk berikan support. Jangan sampai suporter lawan lebih banyak dari suporter tamu,” paparnya.

Latihan pagi pada Kamis (20/6/2029), kata Jose, diisi dengan latihan strategi menyerang dan strategi bertahan.

“Kami akan terus berlatih sampai hari Sabtu untuk mematangkan strategi, sehingga pemain benar-benar memahami skema permainan yang diharapkan,” pungkasnya. (galuh.id/Arul)

loading...

Penulis : K Putu Latief

Gambar Gravatar
Menulis untuk kepuasan, mengedit untuk kebahagiaan.

Komentar

BERITA SELANJUTNYA