Minggu, Mei 26, 2024

Perumdam Tirta Anom Kota Banjar Sediakan Layanan Pembayaran Online

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Banjar, galuh.id – Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Anom Kota Banjar, Jawa Barat, terus melakukan terobosan dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya.

“Pengecekan dan pembayaran PDAM secara online menjamin keamanan transaksi setiap pelanggan,” ungkap Kasubag Humas Perumdam Tirta Anom, Yogi, Kamis (4/4/2024).

Salah satu terobosan tersebut yaitu dengan membuka layanan pembayaran secara online. Hal itu bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi setiap pelanggan dalam melakukan pengecekan dan pembayaran air.

- Advertisement -

Dengan begitu, konsumen bisa membayar tagihan tanpa perlu datang ke kantor pelayanan Perumdam Tirta Anom di Jalan Perintis Kemerdekaan No.29 Kota Banjar.

Dengan melakukan pengecekan sendiri terhadap nomor pelanggan melalui online, Yogi menambahkan hal itu akan memastikan tidak ada kesalahan pengisian data.

Selain itu, risiko kehilangan uang akan semakin kecil karena tidak harus membawanya ke kantor Perumdam Tirta Anom.

“Pembayaran Perumdam Tirta Anom secara online bisa melalui aplikasi Kios Bank. Agar pembayaran semua tagihan semakin mudah,” katanya.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harkitnas 2024, Bikers Brotherhood 1% MC Gelar Doa di TMP Kota Banjar

Berita Banjar, galuh.id - Bikers Brotherhood 1% MC merayakan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 2024 dengan berdoa bersama dan meletakan...

Artikel Terkait