Jumat, 29 September 2023
Jumat, 29 September 2023

Piala Walikota Solo, Persis dan Persib Jadi Sorotan

Baca Juga

- Advertisement -

Ezra dan Ferdinand akan berhadapan dengan Agus Nova dan Ganjar Mukti. Belum lagi kiper gaek Wahyu Tri Nugroho yang sarat pengalaman.

Lini tengah juga akan sangat seru, Dedi Kusnandar, Bekam Putra, Febri dan Frets tak akan mudah mengatur permainan. Pasalnya pemain tengah Persis Solo juga memiliki kualitas sepadan.

Sandi Sute dan Kanu bisa menghentikan kreativitas lini tengah maung Bandung. Penyerangan Persis Solo bisa juga mengandalkan Heri Susanto dan Miftahul Hamdi.

Lini pertahanan Persib Bandung juga bisa saja kembali kebobolan oleh Assanur Rijal. Belum lagi Beto yang memiliki insting gol yang tinggi.

Nick Kuipers dan Igbonefo pasti akan kesulitan dengan kelincahan dua pemain ini. I Made Wirawan atau Teja Paku Alam juga harus kerja ekstra keras dari gempuran tim Laskar Sambernyawa.

Memang menarik andai Persib Bandung dan Persis Solo bisa bertemu di Piala Walikota Solo. Kita nantikan saja. (GaluhID/Putra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

 
 

Artikel Terbaru

Sejumlah Tokoh di Ciamis Gabung dengan Demokrat, Anjar Asmara Sebut Spirit Baru

Berita Ciamis, galuh.id - Sejumlah tokoh di wilayah Kabupaten Ciamis Jawa Barat resmi bergabung sebagai kader Partai Demokrat. Tokoh-tokoh yang...

Artikel Terkait