Sabtu, 21 Mei 2022
Sabtu, 21 Mei 2022
More

    Polda Jabar Usut Kasus Penyelundupan Sabu 1 Ton di Pangandaran, 4 Tersangka Diamankan

    Berita Pangandaran, galuh.id – Polda Jabar berhasil menggagalkan penyelundupan sabu seberat 1 ton di Pantai Madasari, Parigi Kabupaten Pangandaran, Rabu (16/3/2022) siang sekitar pukul 14.00 WIB.

    Selain mengamankan sabu seberat 1 ton, polisi juga menangkap 4 orang yang diduga terlibat dalam tindak pidana kepemilikan narkotika ini. Keempat orang itu yakni DH, HH, AH dan seorang perempuan NS.

    Iklan

    Pengungkapan penyelundupan barang haram ini dilakukan jajaran Subdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Jabar yang dipimpin Kasubdit AKBP Herry Afandi.

    “Direktorat Reserse Narkoba Polda Jabar telah melakukan pengungkapan dan penangkapan tersangka kasus Narkotika jenis sabu,” ucap Wadir Reserse Narkoba Polda Jabar, AKBP Nuraedy Irwansyah.

    Iklan

    Nuraedy melanjutkan, narkotika jenis sabu ini juga dimasukan ke dalam karung dengan perhitungan kasar seberat 1.000 kg atau 1 ton.

    “Sabunya dimasukan ke dalam karung. Total ada 66 karung dan keempat orang itu diduga kuat ikut terlibat dalam kasus tindak pidana kepemilikan narkotika ini,” katanya.

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

     
     

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    355PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan