Kamis, Februari 29, 2024

Polemik Kejutan Natal di Kota Banjar Selesai Melalui Mediasi

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Banjar, galuh.id – Polemik kejutan Natal di Kota Banjar Jawa Barat yang berakhir dengan pelaporan dugaan penistaan agama akhirnya selesai melalui mediasi, Sabtu (30/12/2023) malam.

Mediasi oleh Forkopimda berlangsung di Pendopo Kota Banjar dan melibatkan perwakilan warga muslim Bobojong Lingkungan Jadimulya, Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman.

Termasuk juga E yang dilaporkan dugaan melakukan penistaan agama. Pertemuan atau mediasi ini berlangsung dari pukul 19.00 WIB hingga 22.30 WIB.

Melalui proses yang alot awalnya dengan adu argumen dari kedua belah pihak.

Namun, akhirnya E mengakui semua kesalahan dan meminta maaf kepada warga muslim, khususnya warga Bobojong Jadimulya Kota Banjar.

“Saya mengakui kesalahan dan khilaf, serta meminta maaf kepada warga muslim, khususnya warga Bobojong lingkungan Jadimulya, umumnya umat muslim di Kota Banjar,” ujar E.

AS suami E juga mengatakan hal yang sama, ia mengaku khilaf dan berjanji untuk tidak mengulangi peristiwa serupa di masa depan.

“Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada ulama dan para tokoh agama khususnya warga muslim Bobojong Jadimulya” ujar AS.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Miras Telan Korban, Polres Tasikmalaya Sita Ratusan Botol Alkohol

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Minuman Keras (Miras) telan korban, tiga orang di Tasikmalaya Jawa Barat meninggal usai mengonsumsi minuman...

Artikel Terkait