Jumat, April 19, 2024

Polemik Kejutan Natal di Kota Banjar Selesai Melalui Mediasi

Baca Juga
- Advertisement -

Suasana haru pun nampak terlihat, mereka saling bersalaman dan berpelukan, menandakan bahwa kekuatan kebaikan mampu mengatasi segala perbedaan.

Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, menyatakan kelegaannya bahwa masalah yang berlangsung selama tiga tahun akhirnya bisa selesai dengan damai.

Ia juga mengajak warga Banjar untuk menjaga kondusifitas.

- Advertisement -

“Alhamdulillah, kami sangat lega. Masalah ini sudah berjalan selama tiga tahun dan akhirnya bisa damai. Kami mengajak warga Banjar untuk bersatu dan menjaga kondusifitas,” ujarnya.

Sementara itu Pj. Walikota Banjar, Ida Wahida Hidayati mengungkapkan rasa syukurnya dan mengajak warga Banjar untuk tetap bersatu dan kompak.

“Syukur alhamdulillah, masalah ini akhirnya bisa selesai dan berakhir damai. Kami meminta kepada warga Banjar untuk tetap kompak,” ucap Ida.

Berita sebelumnya, warga muslim Bobojong Lingkungan Jadimulya, Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman mendatangi SPKT Polres Banjar pada Jumat (29/12/2023) siang.

Kedatangan mereka untuk melaporkan dugaan penistaan agama oleh inisial E saat malam Natal di depan Gereja Katolik Santo Filipus Kota Banjar pada 24 Desember 2023 lalu. (GaluhID/Joe)

Editor : Evi

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Kalahkan Australia U-23, Timnas Indonesia U-23 Jadi Runner Up Sementara

Galuh.id- Dalam update terbaru Klasemen Piala Asia U-23 2024 pada Jumat (19/4/2024) dini hari, Timnas Indonesia U-23 menjadi runner...

Artikel Terkait