Minggu, 26 September 2021
Minggu, 26 September 2021

Polres Tasikmalaya Siagakan Anggota di Lokasi Pelebaran Jalan Provinsi

Berita Tasikmalaya, galuh.id – Satlantas Polres Tasikmalaya melakukan pengaturan di lokasi pelebaran jalan provinsi. Tepatnya di Jalan Raya Cikunir-Borolong, Singaparna, Kamis (5/8/2021).

Petugas kepolisian pun meminta pihak pelaksana pekerjaan jalan untuk menempatkan penanda atau rambu-rambu adanya pekerjaan perbaikan jalan.

Pemasangan rambu tersebut supaya para pengguna jalan tidak salah jalan atau terperosok ke lubang jalan yang sedang dalam perbaikan.

Kasat Lantas Polres Tasikmalaya, AKP Ryan Faisal, menyampaikan pihaknya sudah melakukan suvei kegiatan pekerjaan pelebaran jalan provinsi di Jalan Raya Cikunir-Borolong.

Menurutnya, di lokasi pelebaran jalan terjadi pemadatan atau buka tutup kendaraan. Sehingga arus lalu lintas di lokasi perbaikan jalan tersebut cukup terganggu.

“Kita sudah survei. Di lokasi pelebaran jalan terjadi pemadatan ataupun buka tutup kendaraan. Sehingga arus lalin pun terganggu di lokasi perbaikan jalan tersebut,” tutur Ryan.

Bahkan, pihaknya pun sudah memerintahkan anggota untuk melakukan pengaturan jalur dan arus kendaraan di lokasi.

Karena memang di lokasi terjadi perlambatan kecepatan kendaraan yang melintas. Hal itu lantaran mengecilnya ruas jalan yang sedang dilakukan pelebaran.

Selain itu, pihak kepolisian juga sudah menanyakan langsung kepada pelaksana pekerjaan untuk mempercepat kegiatan pelebaran jalan provinsi tersebut.

“Kami sudah siagakan anggota untuk melakukan pengaturan lalu lintas kendaraan di lokasi. Kami juga sudah tanyakan langsung ke pelaksana untuk mempercepat pekerjaan,” papar Ryan.

Pihaknya juga mengimbau pelaksana pekerjaan untuk menempatan rambu-rambu di lokasi. Agar pengguna dapat melihatnya sehingga tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan. (GaluhID/Evi)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan