Kamis, 9 Juli 2020
Kamis, 9 Juli 2020
 
 

Polsek Ciamis Serahkan Bantuan Pada DKM Saat Jumsih

Berita Ciamis, galuh.id – Polsek Ciamis Kota menyerahkan bantuan pada Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) di Lingkungan Karangsari Kelurahan Maleber, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jum’at (29/5/2020).

Penyerahan bantuan langsung diberikan oleh Kapolsek Ciamis Kompol. H. Kurnia, S.H.,M.H didampingi oleh anggota Polsek lainnya.

Penyerahan bantuan berupa sembako tersebut diberikan saat tengah digelarnya kegiatan rutin Jum’at Bersih (Jumsih) di Masjid Ath-Thahhiriyyah.

Turut serta pada kegiatan Jumsih dan bakti sosial tersebut, Karang Taruna Nusa Bhakti Kelurahan Maleber.

Bantuan yang diserahkan langsung oleh Kapolsek, yang diterima oleh Ketua DKM Masjid Ath-Thahhiriyyah Giri Sogiri.

Kapolsek menyampaikan pemberian sembako tersebut untuk marbot Masjid, adalah program Polri Peduli Covid-19 yang serentak dilakukan secara nasional.

Sementara itu Ketua DKM Masjid Ath-Thahhiriyyah, Giri Sogiri menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Polsek Ciamis.

“Alhamdulillah kami sangat berterima kasih pada Bapak Kapolsek serta jajarannya karena telah memberikan bantuna pada kami,” ucap Giri.

Menurut Giri, dengan bantuan yang diberikan oleh Polsek Ciamis sangat membantu dan akan sangat bermanfaat.

Karang Taruna Berterima Kasih Pada Polsek Ciamis

Pada kesempatan tersebut Karang Taruna Nusa Bhakti turut hadir, dan nampak Wakil Ketua Karang Taruna Roni Ramdani.

Roni Ramdani pun turut serta menyampaikan rasa terima kasih pada Polsek Ciamis atas kepeduliannya, salah satunya pada marbot masjid.

“Kami mewakili unsur pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna Nusa Bhakti mengucapkan terima kasih pada Bapak Kapolsek,” ucap Roni.

Roni menambahkan, pihaknya berterima kasih karena Polri Peduli Covid-19 turut serta membantu meringankan saat kondisi pandemi Covid-19.

“Salah satunya dengan diberikannya bantuan sembako dari Polsek Ciamis pada marbot masjid kami, ini bukti nyata kepedulian Polri,” jelas Roni.

Kemudian Roni menambahkan program Jumsih di Masjid Ath-Thahhiriyyah yang terletak di wilayah RT 01 RW 11 ini rutin setiap minggu.

Jum’at Bersih di masjid tersebut dilakukan pada pagi hari sehingga saat Jum’atan, jamaah merasa nyaman ketika melakukan salat berjamaah.

“Pada Jumsih kali ini spesial karena Bapak Kapolsek serta jajarannya hadir dan memberikan bantuan pada DKM,” pungkas Roni. (GaluhID/Ardiansyah)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

TNI/Polri Panen Raya Ikan Gurame di Purwadadi Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id - Dandim 0613/Ciamis dan Kapolres Ciamis bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) mengikuti panen raya ikan gurame, Selasa (7/7/2020).

Diduga Terjatuh dari Pohon Pinang, Warga Pamarican Ciamis Meninggal di Area Pemakaman

Berita Ciamis, galuh.id - Seorang warga dari Dusun Angsara RT 28, RW 7, Desa Neglasari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, ditemukan meninggal di...

Potensi Wisata Kecamatan Banjaranyar Ciamis, Dari Kampung Madu Sampai Air Terjun

Berita Ciamis, galuh.id - Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis merupakan pemekaran dari Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis. Banjaranyar sendiri saat ini baru menginjak usia...

Temukan Kami

49,406FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Berita Lainnya

Awalnya Diduga Mata-mata Negara Lain, Drone Jatuh di Sukadana Ciamis

Ciamis, galuh.id - Warga Dusun Margaluyu, Desa Margajaya, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis dikagetkan dengan penemuan pesawat tanpa awak (Drone) yang jatuh pada Minggu...

Biar Tak Hilang Fokus, Ini Posisi Duduk Saat Mengemudi Paling Tepat

Posisi duduk saat mengemudi menentukan kenyamanan kamu saat traveling dengan mobil pribadi. Tutorial, galuh.id- Saat traveling menggunakan mobil pribadi,...

Banjir di Persimpangan Cisaga Sebabkan Kemacetan Panjang

CIAMIS – Hujan lebat mengguyur kota Banjar, Ciamis, dan Tasikmalaya pada tanggal 19 Pebruari 2018 pukul 14.30 s.d 17.00 WIB. Hal ini menyebabkan sebagian...

Polisi Ringkus Pengedar Ciu di Ciamis

Ciamis, galuh.id - Satuan Narkoba Polres Ciamis berhasil menangkap pengedar miras jenis ciu sebanyak 8 dus berisi 125 botol di SPBU Nagrak,...

3 Kelas BPJS Kesehatan Akan Dihapus, Diganti Jadi Satu Kelas

Berita Nasional, galuh.id - Pemerintah Indonesia akan menghapus skema kelas kepesertaan program jaminan kesehatan nasional BPJS Kesehatan mulai tahun 2021. Sebagai gantinya, akan...