Kamis, 26 Mei 2022
Kamis, 26 Mei 2022
More

    Prabowo: Rakyat Indonesia Jangan Mau Dibohongi Lagi

    Ciamis, galuh.id – Prabowo Subianto mengatakan rakyat Indonesia jangan mau dibohongi lagi. Hal tersebut dikatakan Prabowo pada kampanye Akbar di Lapangan Lokasana, Sabtu (6/4/2019).

    Ribuan masa pendukung pasangan calon presiden nomor urut 02 dari berbagai daerah di Priangan Timur memadati Lapangan Lokasana Ciamis, bahkan terlihat pula relawan dari daerah Indramayu ikut hadir di Ciamis.

    Iklan

    Prabowo tiba di Ciamis sekitar Pukul 09:30 Wib menggunakan helikopter pribadinya. Prabowo mendarat di Lapangan sepakbola Desa Cimari, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis. Prabowo sempat beristirahat di Hotel Tiara sebelum akhirnya menuju Taman Lokasana menggunakan mobil yang sudah disediakan panitia.

    Seperti biasa Prabowo berdiri di mobil sambil menyapa pendukungnya yang menunggunya sepanjang jalan dari Hotel Tiara hingga lokasi acara.

    Iklan

    Dalam orasinya Prabowo mengatakan rakyat jangan mau dibohongi lagi. Menurut Prabowo negara sedang dalam keadaan sakit dan elit-elitnya di Jakarta tidak mampu mengurus negara.

    “Kalian (rakyat) mau masih dibohongi lagi nggak? Negara ini sudah dalam keadaan sakit dan para elit saat ini, saya nilai tidak mampu mengurus negara,” ujarnya.

    Iklan

    Prabowo juga mengatakan dirinya sudah membentuk tim ahli yang menurutnya mampu menurunkan tariff listrik dalam 100 hari kerja, seandainya dirinya terpilih sebagai Presiden. Selain itu Prabowo juga berjanji apabila terpilih akan membuat mobil nasional buatan karya anak bangsa.

    “Mobil yang kami akan kami buat bukan mobil eto-eto atau mobil buatan Asing yang dirakit di Indonesia lalu dikasih merk, rakyat ini tidak bodoh dan sudah tahu mobil yang dirakit saat ini, bahkan saya sudah berdiskusi dengan para pakar merencanakan akan membuat ratusan pabrik untuk membuka lapangan perkerjaan untuk rakyat,” ujarnya.

    Prabowo juga menyampaikan, dirinya pernah mengatakan kekayaan Indonesia yang mengalir ke luar negeri sebesar 1000 triliun per tahun, namun, menurut Prabowo, KPK dua hari lalu mengatakan kekayaan indonesia yang mengalir ke luar negeri sebesar 2000 triliun per tahun.

    “Bayangkan apabila selama menjabat sebagai presiden 5 tahun sudah berapa triliun uang mengalir ke luar negeri, kalau uang ini tidak bocor ke luar negeri, rakyat Indonesia mungkin sudah sejahtera,” ungkapnya.

    Prabowo juga mengajak masyarakat berbondong-bongong ke TPS untuk menggunakan hak suaranya. “Jangan lupa pilih nomor 02 Prabowo-Sandi! Saya berharap di kabupaten Ciamis bisa memenangkan Prabowo-Sandi 80% dan di Jabar 90% Prabowo- Sandi menang telak,” katanya.

    “Saya titip kepada semua relawan dan simpatisan jaga setiap TPS sampai ke perhitungan surat suara selesai untuk meminimalisir kecurangan yang dilakukan oknum yang tidak bertanggung jawab,” pungkasnya. (galuh.id/Arul)

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

     
     

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    355PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan