Selasa, 14 Juli 2020
Selasa, 14 Juli 2020
 
 

Prabowo: Rakyat Indonesia Jangan Mau Dibohongi Lagi

Ciamis, galuh.id – Prabowo Subianto mengatakan rakyat Indonesia jangan mau dibohongi lagi. Hal tersebut dikatakan Prabowo pada kampanye Akbar di Lapangan Lokasana, Sabtu (6/4/2019).

Ribuan masa pendukung pasangan calon presiden nomor urut 02 dari berbagai daerah di Priangan Timur memadati Lapangan Lokasana Ciamis, bahkan terlihat pula relawan dari daerah Indramayu ikut hadir di Ciamis.

Prabowo tiba di Ciamis sekitar Pukul 09:30 Wib menggunakan helikopter pribadinya. Prabowo mendarat di Lapangan sepakbola Desa Cimari, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis. Prabowo sempat beristirahat di Hotel Tiara sebelum akhirnya menuju Taman Lokasana menggunakan mobil yang sudah disediakan panitia.

Seperti biasa Prabowo berdiri di mobil sambil menyapa pendukungnya yang menunggunya sepanjang jalan dari Hotel Tiara hingga lokasi acara.

Dalam orasinya Prabowo mengatakan rakyat jangan mau dibohongi lagi. Menurut Prabowo negara sedang dalam keadaan sakit dan elit-elitnya di Jakarta tidak mampu mengurus negara.

“Kalian (rakyat) mau masih dibohongi lagi nggak? Negara ini sudah dalam keadaan sakit dan para elit saat ini, saya nilai tidak mampu mengurus negara,” ujarnya.

Prabowo juga mengatakan dirinya sudah membentuk tim ahli yang menurutnya mampu menurunkan tariff listrik dalam 100 hari kerja, seandainya dirinya terpilih sebagai Presiden. Selain itu Prabowo juga berjanji apabila terpilih akan membuat mobil nasional buatan karya anak bangsa.

“Mobil yang kami akan kami buat bukan mobil eto-eto atau mobil buatan Asing yang dirakit di Indonesia lalu dikasih merk, rakyat ini tidak bodoh dan sudah tahu mobil yang dirakit saat ini, bahkan saya sudah berdiskusi dengan para pakar merencanakan akan membuat ratusan pabrik untuk membuka lapangan perkerjaan untuk rakyat,” ujarnya.

Prabowo juga menyampaikan, dirinya pernah mengatakan kekayaan Indonesia yang mengalir ke luar negeri sebesar 1000 triliun per tahun, namun, menurut Prabowo, KPK dua hari lalu mengatakan kekayaan indonesia yang mengalir ke luar negeri sebesar 2000 triliun per tahun.

“Bayangkan apabila selama menjabat sebagai presiden 5 tahun sudah berapa triliun uang mengalir ke luar negeri, kalau uang ini tidak bocor ke luar negeri, rakyat Indonesia mungkin sudah sejahtera,” ungkapnya.

Prabowo juga mengajak masyarakat berbondong-bongong ke TPS untuk menggunakan hak suaranya. “Jangan lupa pilih nomor 02 Prabowo-Sandi! Saya berharap di kabupaten Ciamis bisa memenangkan Prabowo-Sandi 80% dan di Jabar 90% Prabowo- Sandi menang telak,” katanya.

“Saya titip kepada semua relawan dan simpatisan jaga setiap TPS sampai ke perhitungan surat suara selesai untuk meminimalisir kecurangan yang dilakukan oknum yang tidak bertanggung jawab,” pungkasnya. (galuh.id/Arul)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Tahun Ajaran Baru 2020 di Tengah Pandemi Covid-19, Guru di Ciamis Keliling ke Rumah Siswa

Berita Ciamis, galuh.id - Tahun Ajaran Baru 2020 sudah dimulai Senin (13/7/2020), namun kegiatan belajar mengajar di Kabupaten Ciamis Jawa Barat belum...

Adaptasi Kebiasaan Baru Warga Ciamis Diminta Rajin Olahraga

Berita Ciamis, galuh.id - Adaptasi Kebiasaan Baru Warga masyarakat Ciamis diminta untuk rajin olahraga. Karena olahraga menjadi salah satu cara untuk meningkatkan...

Didi Irawadi Syamsuddin, Anggota DPR RI Bagikan Sembako di Ciamis dan Pangandaran

Berita Ciamis, galuh.id - Didi Irawadi Syamsuddin, Anggota Dewan DPR RI Fraksi Partai Demokrat dapil Jabar X berikan bantuan sembako di Kabupaten...

Temukan Kami

49,360FansSuka
185PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning Batal Tayang, Ini Alasannya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning batal tayang. Dua film sekuel live action terbaru dari petualangan Himura Batousai ini tak jadi...

MPLS SMA/SMK Tahun Ajaran Baru 2020 di Jabar Dilaksanakan Secara Online

Berita Jabar, galuh.id - Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMA/SMK tahun ajaran baru 2020 di Jawa Barat (Jabar) dilaksanakan secara online.

Inter Vs Torino: Menang 3-1, Nerrazurri Menyodok ke Posisi Kedua Klasemen

Berita Olahraga, galuh.id - Inter Vs Torino merupakan Laga yang menjadi rangkaian pertandingan penutup di pekan ke-32 Liga Italia.

Tiga Rumus Pariwisata Jabar Aman Beroperasi di Masa AKB

Berita Jabar, galuh.id - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil menerangkan tiga rumus agar pariwisata Jabar aman untuk beroperasi kembali di masa...

Tidak Pakai Masker di Jabar Akan Dikenakan Denda Rp 100-150 Ribu

Berita Jabar, galuh.id - Tidak pakai masker di Jabar akan dikenakan denda sebesar Rp. 100 ribu sampai dengan Rp. 150 ribu.