Selasa, Februari 27, 2024

Presiden Jokowi Keliru, Niat Pamer Sirkuit Mandalika Malah Salah Sirkuit Portugal

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Otomotif, galuh.id – Presiden Jokowi keliru yang awalnya ingin memamerkan Sirkuit Mandalika justru salah memilih gambar ilustrasi.

Melalui akun resmi Twitter miliknya (@jokowi), mantan Wali Kota Solo mengunggah salah satu video pendek berupa ilustrasi gambar Sirkuit Mandalika yang ada di Lombok, NTB.

“Lombok bukan hanya Mandalika, lokasi sirkuit balap kelas dunia. Siapa pun yang berkunjung ke Lombok, NTB, akan terpesona oleh bentang alamnya, dari laut sampai gunung. Pantai Tangsi, Gili Trawangan, Gunung Rinjani, Sendang Gile, Bukit Merese, desa-desa adat, dan sebagainya,” tulis Jokowi pada Minggu (16/1/2022).

Bagi yang tidak memperhatikan mungkin postingan tersebut terlihat biasa saja, namun beberapa netizen sadar jika ilustrasi yang terdapat di video ternyata salah.

Nyatanya, gambar yang ada di dalam video bukanlah Sirkuit Mandalika melainkan Sirkuit Internasional Algarve atau lebih dikenal Sirkuit Portimao.

Sontak, banyak netizen menegur orang nomor satu RI tersebut dengan berbagai macam komentar menarik.

“Pak salah ilustrasi Sirkuit pak itu bkn mandalika. kasian ilustratornya salah gambar,” ucap akun @isanisasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Stefano Lilipaly Gacor Gol dan Assist di Liga 1, STY Kepincut?

Galuh.id- Performa Stefano Lilipaly dalam mencetak gol dan memberikan assist oleh semakin gacor dalam tiga pertandingan terakhir Borneo FC...

Artikel Terkait