Jumat, 21 Januari 2022
Jumat, 21 Januari 2022
More

    Profil Alfeandra Dewangga, Bek Handal Timnas Indonesia di Piala AFF 2020

    Berita Olahraga, galuh.id – Profil Alfeandra Dewangga begitu dicari sejak tampil memukau di Piala AFF 2020 bersama barisan Skuad Garuda.

    Alfeandra Dewangga atau Dewa yang merupakan sapaan akrabnya, memegang posisi bek tengah yang tak tergantikan di Piala AFF 2020.

    Saat Timnas Indonesia berlaga melawan Laos dan menang telak 5-1, Dewa mampu memberikan assist untuk Evan Dimas yang mencetak gol di menit 84.

    Kembali tampil memukau saat melawan Vietnam, tak heran jika Dewa berhasil didapuk sebagai man of the match di laga yang berakhir imbang 0-0.

    Dewa mampu mengamankan lini pertahanan Indonesia bersama Rizky Ridho dan Fachrudin Aryanto dari gencarnya serangan yang diluncurkan sang juara bertahan Vietnam.

    Melalui komandonya, lini pertahanan Timnas Indonesia sangat solid dan hanya ada 1 tembakan Vietnam yang tepat sasaran.

    Padahal dalam laga tersebut, Vietnam tercatat telah melepaskan 21 tembakan namun semuanya berhasil diblok oleh pemain Timnas Indonesia.

    Kemampuan yang dimiliki Dewa saat ini, tentu saja sangat dibutuhkan oleh pelatih maupun tim. Dewa mampu memberikan umpan dengan tenang pada rekannya dalam membangun penyerangan terhadap lawan.

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    319PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan