Kamis, 9 Juli 2020
Kamis, 9 Juli 2020
 
 

Profil Bae Suzy, Pemain Drama While You Were Sleeping

Profil Bae Suzy tentu sangatlah menarik untuk dikupas karena parasnya yang cantik dan juga perannya yang selalu memukau.

Bae Suzy lahir di Gwangju, Korea Selatan pada tanggal 10 Oktober 1994. Bae Suzy memiliki nama asli Bae Su-Ji, tidak jauh berbeda dengan nama panggungnya.

Suzy memiliki seorang kakak perempuan bernama Bae Su-bin dan adik laki-laki bernama Bae Sang-moon.

Profil Bae Suzy: Awal Karir

Awal karir Bae Suzy dengan mengikuti audisi Superstar K Mnet dan berhasil masuk babak penyisihan Namun ia gagal menjadi juaranya. JYP Entertainment tertarik dengan Suzy dan akhirnya membawanya ke pelatihan selama satu tahun.

JYP akhirnya membentuk girlband Miss A bersama ketiga anggota lainnya, yaitu Min, Fei dan Jia. Debut pertama mereka pada 2010 dengan lagu Bad Girl Good Girl. Profil Bae Suzy mulai dikenal setelah penampilannya jadi sorotan media dan fans dari Miss A.

Namun sangat disayangkan girlband yang berada di bawah naungan JYP Entertainment itu harus bubar pada tahun 2017.

Perjalanan karir Bae Suzy tidak berhenti di girlband saja namun Ia juga sukses membintangi drama dan film Korea. Ia memulai karir aktingnya dengan membintangi drama korea Dream High 1  pada tahun 2010 dan Dream High 2 pada 2012.

Di drama Korea ini nama Bae Suzy semakin meningkat karena perannya yang sangat profesional dan mengagumkan. Dari profil Bae Suzy diketahui dia berhasil mendapatkan penghargaan dari KBS Drama Award sebagai Best Rookie Actress dan Best Couple bersama dengan Kim Soo-hyun.

Puncak karirnya adalah ketika membintangi film Architecture 101 membuat  semua pria di Korea jatuh cinta dengan Bae Suzy. Karena film ini juga Suzy diberi predikat  “Nation’s First Love” oleh para pria di Korea.

Karir di drama Korea Suzy terus berlanjut dengan membintangi drama Big yang berperan sebagai Jang Ma-Ri masih pad tahun 2012.

Pada tahun 2017 Bae suzy membintangi film While You Were Sleeping yang tayang di televisi Indonesia saat ini. Suzy berperan sebagai Nam Hong-Joo yang bekerja sebagai reporter. Namun Hong Joo sering melihat pemandangan masa depan yang mengerikan.

Singkat cerita Hong joo depresi dan bertemu dengan seorang pria bernama Jung Jae Chan yang diperankan oleh Lee Jong-Suk.  Drama percintaan keduanya ini tentu sangat seru dan anda bisa lihat di TV nasional untuk lengkapnya.

Drama terbaru yang dibintangi oleh Suzy yang terbaru adalah dengan judul Vagabond. yang menceritakan agen rahasia yang memiliki misi untuk mengungkapkan berbagai kejahatan terutama teroris.

Drama yang Dibintangi Bae Suzy

Adapun seluruh drama yang diperankan oleh wanita berusia 25 tahun ini adalah, Vagabond, While You Were Sleeping, Uncontrollably Fond, My Love From the Star, Gu Family Book, Dream High, dan Big.

Bae Suzy juga bermain dalam drama Sent From Heaven dan Dream High 2, hanya saja sebagai Cameo.

Cameo sendiri merupakan istilah dalam dunia perfilman dengan memunculkan artis terkenal secara singkat.

Profil Bae Suzy juga dikenal karena pernah membintangi beberapa film Korea, diantaranya Ashfall, Real, The Sound of Flower, dan Architecture 101.

Kisah Asmara Bae Suzy

Selanjutnya kisah asmara Bae Suzy yang menarik perhatian, tercatat lima bintang film Korea digosipkan dengannya.

1. Pernah dekat dengan Kim Soo Hyun yang merupakan lawan mainnya di film Dream High. Mereka terlihat sangat dekat bahkan Kim Soo Hyun pun mengakui bahwa dia memberikan perhatian lebih pada Suzy. Namun mereka berdua menegaskan bahwa hubungan mereka hanyalah persahabatan saja.

2. Kisah asmara dalam profil Bae Suzy lainnya adalah saat digosipkan dengan Sung Joon yang merupakan lawan mainnya juga di drama Gu Family Book. Mereka berdua membantah memiliki hubungan namun, beredar foto mereka sedang berduaan. Ada juga sumber yang mengatakan bahwa foto itu adalah ketika mereka selesai berkencan.

3. Lawan mainnya di film While You Were Sleeping Lee Jong-Suk juga pernah dekat dengan Suzy. Kabar tersebut menguak karena ada yang mengirim pesan rahasia ke media. Pesan yang dikirimkan menegaskan bahwa Lee Jong Suk sedang dekat dengan anggota girlband M yang memiliki inisial B.

4. Berbicara selama tiga tahun dengan artis fenomenal Lee Min Ho. Hubungan yang cukup lama dan tanpa ada gosip negatif dengan mereka. Namun sangat disayangkan hubungan berakhir karena Lee Min Ho harus mengikuti wajib militer.

5. Pada bulan Maret, Suzy dan Lee Dong Wook mengumumkan hubungan mereka.. Namun, hubungan mereka hanya berjalan selama 4 bulan saja. Pada Juli  2018 Suzy dan Lee Dong Wook resmi putus.

Profil Bae Suzy tentulah sangat menarik untuk dibahas. Mengingat perjuangannya yang memulai karir dari nol hingga menjadi artis yang sangat dicintai dunia. (GaluhID/Putra)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Film Hunger Games Catching Fire, Bertemunya Para Juara dari 12 Distrik

FIlm Hunger Games Catching Fire merupakan film kedua dari sekuel yang berjudul sama yang ditayangkan pada tahun 2013. Hunger Games memiliki 4...

Sinopsis Film Insurgent, Sekuel dari Divergent

Setelah penayangan Divergent, penonton pasti penasaran dengan kelanjutan kisah Tris dan Four di film Insurgent. Film fiksi ilmiah yang diangkat dari novel...

Anime My Hero Academia Tayang di RTV, Ini Sinopsisnya

Anime My Hero Academia boku no hero academia akan ditayangkan di layar TV Indonesia yaitu RTV. Angin segar bagi para pecinta anime...

Temukan Kami

49,405FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Berita Lainnya

Tahanan Titipan Kejari Ciamis Meninggal

Ciamis, galuh.id - Tahanan titipan Kejaksaan Negeri (Kejari) Ciamis meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Ciamis, pukul 18.00 WIB,...

Terdegradasi ke Liga 2, Badak Lampung FC Pertahankan 4 Pemain

Info Liga 2, galuh.id - Saat penampilan tim sedang jeblok atau menanjak, mempertahankan pemain sama pentingnya dengan membeli pemain baru. Badak Lampung...

Spesifikasi HP Xiaomi Redmi Note 9 dengan Kamera 48 MP

Spesifikasi HP Xiaomi Redmi Note 9 sangatlah dibutuhkan bagi Anda yang ingin menggunakan smartphone asal Tiongkok ini. Karena harganya yang hanya 2...

Gunakan Disinfektan Kualitas Internasional, Perkantoran Pemkab Ciamis Disemprot

Berita Ciamis, galuh.id – Antisipasi untuk mencegah penyebaran virus Corona Covid-19 terus dilakukan Pemkab Ciamis. Sejumlah petugas PMI Ciamis pun dikerahkan untuk...

Link Live Streaming TV One PSGC Ciamis vs Sriwijaya FC, Kickoff 15.30

Berita PSGC, galuh.id - Jadwal Liga 2 2019 pekan ke-14 hari ini akan ditutup dengan laga PSGC Ciamis vs Sriwijaya FC. Laga...