Senin, 27 September 2021
Senin, 27 September 2021

Profil Hwang In Yeop, Pemain Drakor True Beauty Ultah Bulan Januari

Profil Hwang In Yeop kini tengah menjadi sorotan fans. Pasalnya, pemain drama Korea True Beauty ini ia baru saja merayakan ulang tahun yang ke-30 pada Selasa, 19 Januari 2021 lalu.

Apalagi untuk berterima kasih pada penggemarnya, In Yeop sampai memajang hadiah-hadiah yang ia terima seperti yang terlihat pada postingan akun Instagram pribadinya.

Jika melihat lebih teliti, ada salah satu hadiah dari fans Indonesia yakni kue ulang tahun yang cukup unik bertuliskan “Hwang In Yeop Indonesia”.

Baca Juga: Profil Shin Hye-sun, Pemeran Kim So Young dalam Drakor Mr. Queen

Di atas kue tersebut terdapat hiasan miniatur Hwang In Yeop bersama motor kesayangannya dalam drakor True Beauty.

Memang karakter bad boy yang ia perankan cukup melekat hingga banyak menuai pujian. Bahkan semanjak itu popularitasnya pun semakin meningkat.

Jika masih penasaran dengan sosoknya, simak ulasan berikut yang membahas mengenai profil Hwang In Yeop, pemain drakor True Beauty.

Profil Hwang In Yeop

Hwang In Yeop merupakan aktor kelahiran Seoul, Korea Selatan pada 19 Januari 1991. Ia memiliki nama lain Hwang In Yeob.

Saat ini pria berzodiak Capricorn tersebut telah menginjak usia 30. Ia memiliki tubuh yang cukup proporsional dengan tinggi badan 185 cm.

Pendidikan dan Cita-Cita

Profil Hwang In Yeop yang terkenal sebagai seorang model dan aktor pasti para penggemar menyangka bahwa ia pernah mengenyam pendidikan akting atau semacamnya seperti kebanyakan aktor lain.

Namun ternyata tidak demikian. Hwang In Yeop ternyata memiliki latar belakang pendidikan pada bidang lain.

Ia pernah bersekolah di Philippine Nikkeijin Kai International School (PNJKIS), kota Davao, Philippine dengan mengambil jurusan Seni Murni dalam rancangan busana.

Mimpi awalnya sebenarnya adalah ingin menjadi seorang perancang busana. Bahkan ia pernah mendapat penghargaan Intrams 2008.

Namun sebenarnya ia pun memiliki mimpi lain yakni ingin menjadi seorang model dan aktor. Namun karena ia mengaku sebagai orang yang introvert maka sulit untuk mewujudkannya.

Baca Juga: Drama Korea Mr. Queen, Ini Alasan Kenapa Anda Harus Menontonnya!

Beruntung karena orangtuanya mengetahui hal itu, mereka sampai harus bekerja keras untuk mendorong Hwang In Yeop hingga mencapai semua cita-citanya.

Kegemaran

Sebagaimana kebanyakan orang, kegemaran Hwang In Yeop yaitu mendengarkan musik dengan lagu favoritnya yaitu Dean–Half Moon.

Selain mendengarkan musik, Yeop ternyata sangat suka membaca terutama majalah. Ia juga memiliki makanan favorit yaitu Oil Pasta.

Awal Karier

Sebelum profil Hwang In Yeop terkenal sebagai seorang aktor, ternyata ia mengawali karier lebih dulu menjadi seorang model.

Pada tahun 2017, In Yeop menjalani karier modelnya dengan bernaung pada YG KPLUS yakni anak perusahaan dari YG Entertainment.

Saat menjadi model, Yeop kerap kali menjalani pemotretan bersama brand fashion hingga berlenggang di atas catwalk Seoul Fashion Week.

Selama itu ia pernah menjalani kerjasama dengan brand-brand besar seperti Noirer, BLANC de NOIRS, dan ROYALLAYOR.

Menjadi Aktor

Kini profil Hwang In Yeop populer hingga ke berbagai negara berkat aktingnya dalam drama terbarunya yakni True Beauty.

Pada tahun 2018 ia mencoba menjajal dunia akting dengan memanfaatkan kesempatan tawaran untuk membintangi web-drama yang berjudul WHY.

Saat itu ia beruntung karena langsung mendapatkan kehormatan sebagai pemeran utama yang memainkan karakter bernama Gie Jae Young.

Selang satu tahun, ia kembali mendapatkan tawaran untuk bermain dalam web-drama berjudul Freshman pada tahun 2019.

Semakin hari aktingnya semakin ciamik. Pada tahun yang sama Yeop mendapatkan peran kembali. Namun kali ini ia beralih dengan memainkan peran dalam sebuah drama The Tale Of Nokdu.

Masa Kejayaan

Tahun 2020 bisa terbilang masa kejayaan Hwang In Yeop. Pasalnya pada tahun tersebut ia mendapatkan dua peran dalam dua drama yang mengangkat popularitasnya.

Pertama pada awal tahun 2020 ia berhasil menunjukan kemampuan aktingnya dengan memerankan karakter anak SMA dalam sebuah drama berjudul 18 Again.

Kini banyak masyarakat penggemar drakor dari berbagai negara khususnya di Asia yang menggandrungi sosok Hwan In Yeop.

Sebagai seorang aktor yang tengah naik daun, ia mampu menghidupkan tokoh webtoon bernama Han Seo Joon dalam drama True Beauty.

Profil Hwang In Yeop pun semakin populer. Terbukti saat kemarin pada hari ulang tahunnya, ia mendapatkan banyak kado kiriman fans dari berbagai negara. (GaluhId/Muroseva)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
276PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan