Selasa, 28 September 2021
Selasa, 28 September 2021

Profil Jesy Nelson, Penyanyi yang Keluar dari Little Mix

Profil Jesy Nelson kini tengah menjadi sorotan para pecinta musik dunia. Pasalnya ia baru saja mengundurkan diri dari grup penyanyi yang telah membesarkan namanya yaitu Little Mix.

Jesy Nelson memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan setelah menghabiskan waktu sembilan tahun bersama Little Mix.

Kabar tersebut pun Jesy sampaikan melalui akun Instagram pribadinya pada Senin 14 Desember 2020. Keputusan tersebut ia ambil karena alasan kesehatan.

Menurut kabar yang beredar, semenjak 2019 lalu Jesy sudah banyak mendapatkan tekanan konstan selama menjadi seorang penyanyi dalam sebuah girl grup.

Jesy merasakan ketidaknyamanan hingga pernah mengalami depresi. Ia pernah meminta istirahat untuk sementara hingga akhirnya memutuskan untuk off.

Untuk lebih mengenal sosoknya, berikut ulasan tentang profil Jesy Nelson yang baru baru ini memutuskan hengkang dari Grup Lilttle Mix.

Profil Jesy Nelson

Jesy Nelson merupakan wanita berkebangsaan Inggris yang lahir pada 14 Juni 1991. Ia memiliki nama lengkap Jessica Louise Nelson.

Jesy merupakan anak dari John Nelson yang merupakan seorang pengusaha dan Janice White yang berprofesi sebagai seorang Petugas Pelayanan Masyarakat (Polisi).

Ia pun memiliki tiga saudara kandung yakni Jade (Kakak Perempuan), Jonathan (Kakak Laki-laki), dan Joseph (Adik laki-laki).

Jesy memiliki kesedihan mendalam ketika masih kecil. Orang tua Jesy memutuskan untuk berpisah ketika ia masih berusia lima tahun.

Pendidikan Jesy Nelson

Jika melihat profil Jesy Nelson dari sisi pendidikan, Ia pernah pernah tercatat sebagai siswa Jo Richardson Community School.

Selain itu ia juga pernah menjalani pendidikan pada sekolah seni pertunjukan spesialis di Sylvia Young Theatre Shool, Marble, London.

Lalu Jesy Nelson melanjutkan pendidikan tingginya ke Abbs Cross Academy and Arts College, Hornchurch, London, Inggris.

Awal Karier Jesy Nelson

Sebelum Profil Jesy Neslon terkenal seperti sekarang, ternyata ia juga sempat menjadi seorang pekerja sebagai pelayan bar di Dagenham.

Lalu pada tahun 2011 ia memutuskan untuk mengikuti audisi The X Factor yang menjadi jembatan untuk kepopulerannya saat ini.

Pada awalnya Jesy mengikuti audisi sebagai penyenyi solo. Namun karena satu dan lain hal, Jesy akhirnya tergabung dalam Grup Little Mix bersama Edwards, Pinnock, dan Thirlwall.

Mereka terbentuk secara ekslusif dalam ajang The X Factor pada musim kedelapan hingga mampu keluar sebagai pemenang.

Karier Jesy Dalam Little Mix

Setelah sukses pada ajang The X Factor, Little Mix mampu berkembang dengan sangat baik. Mereka konsisten mengeluarkan album setiap tahunnya.

Baca Juga: Jesy Nelson Hengkang dari Little Mix, Ini Pesannya

Pada tahun 2012 Little Mix merilis album berjudul DNA yang sukses menembus posisi 10 besar pada sepuluh negara termasuk Britania Raya dan AS.

Album kedua yang berjudul Salute rilis pada tahun 2013. Pencapaiannya pun hampir melebihi album sebelumnya.

Little Mix semakin populer setelah meluncurkan album ketiga Get Weird pada tahun 2015 dan album keempat Glory Days pada tahun 2016.

Album tersebut menjadi album nomor satu pertama mereka dan mendapat penjualan album mingguan tertinggi di Britania Raya.

Profil Jesy Nelson semakin naik ke permukaan setelah Little Mix mengeluarkan album kelima yang berjudul LM5 pada tahun 2018.

Album Little Mix mampu terjual hingga 50 juta kopi rekaman hingga menjadikan mereka sebagai grup musik perempuan terlaris sepanjang masa.

Namun pada album keenam berjudul Confetti yang rilis pada tahun 2020 ini seakan menjadi album terakhir bagi Jesy Nelson.

Jesy Nelson Pamit dari Little Mix

Akhir tahun 2020 merupakan sebuah akhir dari karier seorang Jesy Nelson setelah memutuskan pamit dari grup musik yang seakan sudah menjadi sebuah rumah baginya.

Profil Jesy Nelson kini tengah menjadi perbincangan lantaran keputusannya tersebut. Namun pihak Little Mix dan penggemar sangat menghormati keinginannya walaupun sedikit merasa kecewa.

Jesy keluar dari Little Mix karena ingin membuka lembaran baru, menemukan kebahagiaan baru, dan menjalani hari-hari tenang bersama orang-orang yang ia cintai.

Edwards, Pinnock, dan Thirlwall pun mendukung dan mendoakan semoga Jesy Nelson mendapatkan kebahagiaan dan kesejahteraan dalam hidupnya.

Itulah profil Jesy Nelson sang idol girl grup yang memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan dan meninggalkan grup yang telah membesarkan namanya, Little Mix. (GaluhID/Muroseva)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
276PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan