Rabu, 28 Juli 2021
Rabu, 28 Juli 2021
BJB

Profil Jungwoo NCT, Idol Kpop yang Mendadak Viral Karena Merokok

spot_img

Profil Jungwoo NCT kini mendadak menjadi sorotan publik. Pasalnya idol Kpop tersebut terlihat tengah merokok dalam sebuah potret.

Foto tersebut mulai menjadi perbincangan setelah beredar di berbagai sosial media. Tentunya hal itu menjadi perdebatan warganet.

Bagaimana dengan latar belakang seorang Jungwoo sehingga menjadi perbincangan banyak netizen? Jika penggemar ingin tahu lebih dekat tentangnya, berikut Profil Jungwoo NCT.

Baca Juga: BTS Borong Penghargaan MMA 2020, Berikut Daftar Pemenang Lainnya

Profil Jungwoo NCT

Jungwoo adalah nama panggung dari seorang pria kelahiran Sanbon, Gunpo, Korea Selatan pada 19 Februari 1998.

Nama lengkapnya adalah Kim Jung Wo. Ia pun merupakan keturunan China. Jungwoo memiliki nama China yakni Jin Ting You.

Suka Musik Sejak Kecil

Jungwoo seorang idol Kpop yang bukan tiba-tiba datang dan menjadi anggota Kpop karena kebutuhan eksternal yang memaksanya tampil.

Namun ternyata Jungwoo memiliki ketertarikan terhadap musik dan tari sejak dirinya masih kecil. Bahkan ia masuk akademi musik untuk mengejar mimpinya.

Lagu pertama yang membuat seorang Jungwoo ingin menjadi pemusik dan penyanyi adalah lagu All in It yang populer dari Justin Bieber.

Kesukaan Jungwoo NCT

Jungwoo NCT sama seperti kebanyakan pria lainnya yaitu penyuka sepak bola. Ia merupakan pendukung Manchester City.

Jika bicara makanan, Jungwoo sangat menyukai olahan ayam hasil karya sang Ibu. Ia memang bukan pemilih makanan. Namun sangat menggemari masakan Korea juga.

Keunikan Jungwoo NCT

Melalui keunikan Jungwoo, penggemar tentunya akan lebih akrab dengan profil Jungwoo NCT. Karakternya yang unik pasti akan membuat kalian merasa lebih dekat dengannya.

Jungwoo memiliki keunikan yang jarang orang lain miliki. Member NCT tersebut ternyata sangat pandai menirukan orang lain.

Selain itu, keunikan dari Jungwoo adalah ia suka dengan porsi makan yang besar karena nafsu makannya cukup menggila.

Keunikan Jungwoo selanjutnya adalah pria tampan tersebut ternyata sangat suka bersih-bersih. Ia pun penyuka warna putih, hijau, dan biru, karena warna tersebut sangat menyenangkan.

Jungwoo pun sangat unik jika membahas masalah film. Karena ia paling alergi dengan yang namanya film horror.

Karier Jungwoo NCT

Profil Jungwoo NCT mulai populer setelah ia bergabung dengan grup Kpop Korea Selatan. Jungwoo masuk ke SM Entertainment melalui sebuah audisi mingguan.

Pada mulanya Jungwoo hadir sebagai trainee dan terlibat dalam berbagai kegiatan termasuk berlatih bersama SM Entertainment selama tiga tahun.

Jungwoo menjadi anggota baru SMRookies pada 18 April 2017. Debut pertama kalinya yaitu tampil dalam acara MV comeback Super Junior Yesung “Paper Umbrella”.

Pria yang sering mendapat julukan Zeus tersebut bergabung bersama SMRookies kurang dari setahun. Selanjutnya ia berpindah grup.

Baca Juga: Dewi Perssik Nyanyikan Lathi, Netizen Beri Pujian

SM entertainment mengumumkan Jungwoo akan menjadi anggota NCT pada 30 Januari 2018. Profil Jungwoo NCT pada waktu itu cukup mencuri perhatian saat debut pertamanya.

Jungwoo mulai menjadi sorotan ketika tampil membawakan lagu “BOSS” pada 19 Februari 2018. Setelah itu akhirnya pada 17 September 2018, Jungwoo resmi menjadi anggota NCT.

Bukan sebab NCT yang tiba-tiba membesarkan nama seorang Jungwoo. Namun ia pun memiliki bakat hebat dalam dunia tarik suara.

Masyarakat Korea sangat mengenal Jungwoo dengan suara khasnya yang merdu dan range vocal yang cukup tinggi.

Jungwoo pun memiliki wajah tampan. Ia memiliki visual luar biasa yang mampu mencuri perhatian penggemar dengan penampilannya.

Viral Karena Ketahuan Merokok

Profil Jungwoo NCT memang sudah terkenal karena seorang member grup Kpop. Namun kini ia menjadi viral dan menjadi perbincangan di sosial media.

Foto yang menujukkan dirinya sedang merokok menjadi perbincangan hangat warganet. Hal tersebut memicu perdebatan antar penggemar.

Ada penggemar yang mengkritik seharusnya Jungwoo tidak melakukan hal tersebut di depan publik. Karena mengingat sosoknya sebagai idol grup yang memiliki penggemar di bawah umur.

Namun sebagian penggemar juga ada yang menyanggah. Hal yang Jungwoo lakukan itu adalah hak dirinya. Karena ia pun tidak melanggar hukum sebagai warga negara.

Memang benar dari sisi lain risiko seorang publik figur harus mampu memperlihatkan kebiasaan baik. Bahkan harus mampu menjaga sebaik mungkin agar penggemar tidak mencontoh hal tidak baiknya.

Itulah profil Jungwoo NCT yang kini tengah viral karena merokok depan publik. Sampai saat ini pihak label maupun Jungwoo belum menanggapi terkait hal tersebut. (GaluhID/Muroseva)

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan