Selasa, 19 Januari 2021
Selasa, 19 Januari 2021
 
 

Profil Seol In Ah, Selir Raja dalam Drama Mr. Queen

Profil Seol In Ah kini ikut menjadi sorotan bersamaan dengan drama yang ia bintangi berjudul Mr. Queen yang tayang perdana pada 12 Desember 2020.

Drama Korea Mr. Queen berhasil menyedot penggemar drama Korea dengan pencapaian fantastis pada beberapa episodenya.

Rating episode pertama berhasil menembus angka rata-rata nasional 8,0 hingga 9,9 persen. Terlebih untuk area Seoul, ratingnya menyentuh 11,0 persen.

Baca Juga: Pemain Drakor Mr. Queen, Hadirkan Aktris dan Aktor Papan Atas Korea

Melalui pencapaian tersebut Mr. Queen mampu menduduki puncak rating penayangan saluran televisi kabel dan melampaui drama pendahulunya Start Up.

Perhatian penonton terhadap drama Mr. Queen tak terlepas dari peran setiap aktris dan aktor yang ikut berkontribusi memberikan akting terbaik.

Seperti salah satu dari pemeran utamanya yaitu Seol In Ah. Ia berperan memainkan karakter Jo Hwa-Jin yakni selir dan cinta pertama dari Raja Cheojong.

Jika penasaran dengan sosok aslinya dalam dunia nyata, simak ulasan berikut tentang Profil Seol In Ah aktris cantik pemeran Jo Hwa-jin dalam drama Mr. Queen.

Profil Seol In Ah

Masyarakat Korea Selatan sering menyebutnya Seorina. Aktris asal Korea Selatan bernama Lengkap Seol In Ah itu lahir pada tanggal 3 Januari 1996. Sebentar lagi ia akan berulang tahun yang ke 25.

Ia terkenal sebagai pemain pendukung yang cukup banyak mendapat sorotan. Kali ini ia menjadi salah satu pemeran utama dalam drama Mr. Queen.

Kepribadian Seol In Ah

Jika memandang profil Seol In Ah dari sisi kepribadian, ia termasuk salah satu aktris yang sangat periang, tidak pernah jaim dan menggemaskan.

Selain itu wanita cantik tersebut sangat optimis dalam segala hal. Maka jangan heran jika melihat sikapnya yang sangat santai dan ceria.

Kegemaran Seol In Ah

Selain cantik dan ceria Seol In Ah ternyata sangat gemar berolahraga. Ia sering memanfaatkan waktu luang untuk menjaga kesehatan tubuhnya.

Seol In Ah juga sangat menyukai anjing. Bahkan ia memelihara anjing dalam rumahnya. Jika melihat postingan sosial medianya, ada salah satu foto Seol In Ah yang tengah bersama anjing kesayangannya.

Ketika masih muda pun ia sempat memiliki kegemaran yang unik. Pada waktu SMP Seol In Ah sering membuat daftar keinginan dalam belakang bukunya.

Pendidikan Seol In Ah

Profil Seol In Ah pada bidang pendidikan, selain bersekolah pada bidang formal melalui pendidikan dasar hingga menengah, Seol In Ah ternyata pernah mengikuti Taekwondo.

Ia sudah mempelajari Jiu-Jitsu sejak tahun 2016 dan dalam pendidikan Taekwondo pun Seol In Ah sudah mendapatkan sertifikat.

Wanita yang sering dipanggil Seorina itu juga memiliki latar belakang pendidikan sesuai dengan profesinya sekarang.

Faktanya ia merupakan lulusan dari Seoul Institute of the Arts yang tentunya memfokuskan diri pada bidang ilmu akting.

Awal Karier Seol In Ah

Jika para penggemar baru drama Korea pasti memandang profil Seol In Ah hanya sebagai seorang aktris profesional Korea Selatan.

Perlu kalian tahu, Seol In Ah memulai trainee-nya dengan menjadi seorang idol group. Meski cita-cita utamanya menjadi seorang aktris, tapi ia memilih dengan memulai menjadi seorang idol.

Menurutnya menjadi seorang idol lebih leluasa dan multitasking. Selain dapat bernyanyi, ia pun bisa menjadi seorang aktris.

Bahkan ia sudah memulai trainee girl group saat masih kelas 3 SMP bersama teman lainnya yakni Min Do He dan Heo Young Ji.

Debut Dalam Dunia Akting

Seol In Ah memulai debut pertamanya dalam dunia akting yakni melalui drama The Producers pada tahun 2015 dan Flowers of the Prison pada tahun 2016.

Profil Seol In Ah mulai menjadi sorotan setelah penampilannya yang berperan sebagai pendukung dalam drama Strong Woman Do Bong-Soon dan School 2017 pada tahun 2017.

Setelah itu ia kembali mendapatkan peran pada drama Sunny Again Tomorrow (2018) dan Special Labor Inspector (2019).

Pada drama Beautiful Love, Wonderful Life (2019-2020) Seol In Ah akhirnya mendapat kesempatan berperan sebagai salah satu pemeran utama dan membuat profil Seol In Ah semakin terkenal.

Setelah menunjukan akting yang baik dalam drama sebelumnya, ia pun mendapat tawaran kembali sebagai salah satu pemeran utama dalam drama terbarunya Mr. Queen.

Kini para penggemar Seol In Ah bisa kembali menyaksikan aktris kesayangannya tampil di layar kaca yang akan berperan sebagai selir Raja yang anggun.

Itulah Profil Seol In Ah, wanita cantik yang sangat optimis dengan hidupnya hinga bisa mewujudkan cita-citanya menjadi seorang akrtis. (GaluhID/Muroseva)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Loading...

Artikel Terkait

Junaedi Salat Meninggal Dunia, Aktor Senior Pemeran Ali Topan Anak Jalanan

Junaedi Salat meninggal dunia. Kabar duka tersebut tentunya kembali menyelimuti dunia perfilman Indonesia. Junaedi Salat merupakan seorang aktor senior yang dulu pernah membintangi sebuah judul...

Rizky Febian Panggil Zayn Malik ‘Mamang’, Ini Responnya

Rizky Febian panggil Zayn Malik ‘Mamang’ dalam kolom komentar live instagram akun resmi Zayn Malik @zayn. Zayn Malik merupakan penyanyi yang mengawali kariernya dengan mengikuti...

Agnez Mo Buat Ariel Noah Salting, Berikut Faktanya Dari Mulai Tatap Mata Hingga Voice Note

Agnez Mo buat Ariel Noah salting pada malam Grand Final Concert Pop Academy 2020 yang ditayangkan oleh stasiun televisi Indosiar. Agnesz Mo dan Ariel Noah...

Temukan Kami

48,134FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya