Minggu, 26 September 2021
Minggu, 26 September 2021

PS Hizbul Wathan Datangkan 2 Pemain Pinjaman dari Persebaya Surabaya

Info Liga 2, galuh.id – Geliat transfer tim medioker Liga 2 akhirnya terjadi, PS Hizbul Wathan datangkan pemain Persebaya Surabaya. Bukan cuma satu melainkan sekaligus dua pemain Persebaya diboyong ke Sidoarjo.

PS Hizbul Wathan (PSHW) adem ayem dalam bursa transfer Liga 2 musim 2021 ini. Ketika tim lain sudah melakukan latihan perdana dengan 80 hingga 90 persen pemain, tim PSHW akhirnya membuat pergerakan.

PS Hizbul Wathan Datangkan Pemain Persebaya Surabaya

Dalam laman transfermarkt, transfer terbaru dari Liga Indonesia menunjukkan ada dua nama Persebaya ke tim Liga 2. PS Hizbul Wathan rupanya merekrut dua pemain yang kurang mendapatkan kesempatan di tim Bajul Ijo.

Dua pemain yang datang adalah Zulfikar yang berposisi sebagai gelandang tengah. Nama kedua adalah Kemaludin yang berposisi sebagai gelandang bertahan.

Sebenarnya kedua pemain cukup berpotensi bersinar di Liga Indonesia. Zulfikar dan Kemaludin adalah skuad yang memiliki peran penting di ajang Elite Pro Academy 2019.

Keduanya tergabung dalam tim Persebaya Surabaya U-20 dan berhasil menjadi juara di Elit Pro 2019. Kedua pemain ini pun akhirnya mendapatkan promosi ke tim utama Persebaya Surabaya tahun 2020.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan