Sabtu, 15 Agustus 2020
Sabtu, 15 Agustus 2020
 
 

PSBB Jawa Barat Berakhir Rumah Makan Waroeng Kezo Ciamis Adakan Syukuran

Berita Ciamis, galuh.id – Rumah Makan Waroeng Kezo Ciamis menggelar syukuran setelah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Jawa Barat berakhir.

Pasalnya Rumah Makan Waroeng Kezo, beberapa bulan terakhir tidak buka dan karyawan dirumahkan karena adanya larangan untuk buka.

Pengelola Rumah Makan Waroeng Kezo, Dudi Kusmayadi bersyukur karena pihaknya dapat kembali beroprasi melayani penikmata kuliner.

“Ini merupakan rasa syukur kami, setelah beberapa bulan tidak buka karena pandemi virus Corona (Covid-19),” jelas Dudi, Rabu (1/7/2020).

Dudi menyampaikan maksud diundangnya beberapa pihak pada acara tasyakur binikmat yang bertempat di Jalan Otista Handapherang Cijeungjing Ciamis.

Rasa  syukur tambah Dudi, setelah beberapa bulan Waroeng Kezo tidak buka dan kini telah siap kembali beroperasi melayani pelanggan.

Mengahadapi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) pihak Waroeng Kezo akan turut serta mendukung dan menerapkan pada karyawannya.

Rumah Makan Waroeng Kezo Ciamis Sediakan Menu Tradisional Sunda

Untuk menu, Waroeng Kezo akan menyajikan berbagai masakan tradisional atau khas Sunda, lebih pada makanan dan minuman Sunda.

“Untuk menu, kami lebih pada mengutamakan kearifan local, jadi menu tradisional akan lebih diutamakan pada Waroeng Kezo,” jelas Dudi.

Sehingga Waroeng Kezo turut serta melestarikan makanan khas atau tradisional Sunda, bukan masakan modern seperti halnya rumah makan yang lain.

Selain menyediakan masakan siap saji, Waroeng Kezo melayani pemesanan catering dan untuk harga disesuaikan dengan menu. Jika ingin pesan makanan silahkan hubungi ke 083105342200.

“Dari dulu kami sudah melayani paket atau pesanan catering, dan saat ini juga kami tetap menerima pemesanan,” jelas Dudi.

Namun Dudi menyampaikan, pihaknya belum melayani pemesanan via aplikasi atau delivery, saat ini masih melayani pemesanan.

Kemudian menurut Dudi, Rumah Makan Waroeng Kezo Ciamis tersebut merupakan salah satu jenis usaha bersama, dan dalam menjalankannya mengutamakan kearifan local.

Dudi berharap adanya Adaptasi Kebiasaan Baru (New Normal) Rumah Makan Waroeng Kezo lebih maju dan membawa kebaikan untuk berbagai pihak.

“Kami ingin dapat bersinergis dengan berbagai pihak, agar usaha bersama ini dapat maju bersama dan menjadi kebaikan untuk seluruhnya,” pungkasnya. (GaluhID/Ardiansyah)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Pilkades Ciamis Resmi Ditunda, Jika Maksa Cacat Hukum

Berita Ciamis, galuh.id - Pemerintah daerah kabupaten Ciamis memutuskan pelaksanaan Pilkades di Ciamis resmi ditunda. Pemilihan kepala desa ditunda hingga Pilkada 2020...

FKR-4 Priangan Timur Gelar The Big Reunion di Tasikmalaya

Berita Tasikmalaya, galuh.id - FKR-4 Priangan Timur gelar acara silaturahmi akbar bertitel The Big Reunion bertempat di Saung Sambal Hejo Tasikmalaya, Sabtu...

Izin Legalitas Produk UMKM di Ciamis Harus Cepat, Mudah, dan Murah

Berita Ciamis, galuh.id – Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra meminta agar pengurusan atau izin legalitas produk UMKM bisa dikeluarkan bagi pelaku...

Temukan Kami

49,111FansSuka
187PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Epic Games Gugat Google dan Apple, Game Fortnite Menghilang

Epic Games gugat Google dan juga Apple karena salah satu game besutan mereka di-remove. Anda bisa cek di Apps atau Play Store,...

Pilkades Ciamis Resmi Ditunda, Jika Maksa Cacat Hukum

Berita Ciamis, galuh.id - Pemerintah daerah kabupaten Ciamis memutuskan pelaksanaan Pilkades di Ciamis resmi ditunda. Pemilihan kepala desa ditunda hingga Pilkada 2020...

Tempat Nongkrong di Tasikmalaya Untuk yang Mulai Bosan di Rumah Aja

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Tempat nongkrong di Tasikmalaya berada di lokasi strategis dan mudah dijangkau oleh transportasi umum. Tempat nongkrong menjadi tujuan...

Hasil Liga Champions: PSG dan RB Leipzig ke Semifinal

Hasil Liga Champions pertandingan 8 besar pada Kamis (13/8/2020) antara Atalanta vs Paris Saint-Germain (PSG). Laga yang digelar di...

HP Xiaomi Redmi Note 7, Smartphone 2 Jutaan Spek Gahar

HP Xiaomi Redmi Note 7 masih menjadi salah satu smartphone terbaik di tahun 2020 ini terutama di masa New Normal. Ekonomi yang...