Selasa, 14 Juli 2020
Selasa, 14 Juli 2020
 
 

PSCS Cilacap Sukses Tumbangkan Persib Bandung di Laga Uji Coba

Info Liga 2 , galuh.Id – PSCS Cilacap sukses tunbangkan Persib Bandung dengan skor yang meyakinkan. Bermain di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Kamis (20/2/2020), Maung Bandung harus tunduk dengan skor 3-1.

Persib Bandung yang didominasi pemain muda sebenarnya sempat unggul lebih dulu. Sayangnya permainan apik PSCS mampu berbalik unggul. 

Maung Bandung mampu unggul terlebih dahulu lewat gol Gian Zola di menit ke-17. Sedangkan tuan rumah membalas 3 gol melalui Imam Wibowo menit ke-27, M Ilham Yusril menit ke-47, dan M Taufan menit ke-57.

Jalannya pertandingan, kedua tim diketahui menampilkan permainan yang sangat hati-hati di awal laga. Sehingga gol baru tercipta di menit ke-17 untuk Persib. 

Sepuluh menit berselang, PSCS baru mampu membalas serta menyudahi laga di babak pertama dengan skor 1-1.

Masuk paruh kedua, tuan rumah berusaha menampilkan permainan yang lebih agresif. Hasilnya tidaklah mengecewakan, PSCS langsung unggul di dua menit awal babak kedua.

Berawal dari bola liar di kotak penalti Persib, Ilham Yusuf mampu memanfaatkan situasi tersebut melalui sepakannya ke sisi kanan gawang Dhika Bayangkara. Sehingga gawang Persib harus kembali robek.

Tidak berhenti di situ, PSCS kembali sukses memperlebar jarak di menit ke-57. Kali ini, M Taufan sukses menceploskan bola ke gawang yang dijaga oleh Dhika. Naasnya, gol ini tercipta akibat jebakan offside yang gagal diterapkan oleh para punggawa Persib.

Persib Bandung kalah 3-1 Dari PSCS Cilacap

Meskipun telah tertinggal, Persib yang didominasi oleh pemain mudanya bukan tanpa perlawanan. Kreasi serangan terus diupayakan oleh para penyerang Maung Bandung.

Termasuk upaya menyamakan kedudukan yang dilakukan oleh Erwin Ramdani dan Beni.  Sayang, ketangguhan M Ridho menjaga gawang PSCS menggagalkan semuanya.

Hingga akhir minum,  PSCS tetap unggul dan mendominasi. Persib harus pulang dengan membawa catatan kekalahan di laga uji coba sebelum Liga 1 2020 di mulai.

Diketahui para pemain Persib bermain di Cilacap hanya ditemani asisten pelatih Persib, Budiman.

Skuat Persib memang dibagi dua karena adanya uji coba yang saling berdekatan. Satu tim melawan PSCS, sementara tim lainnya melawan Persikabo. 

Melihat suksesnya PSCS Cilacap menumbangkan Persib di laga uji coba ini, tim ini tidak bisa dipandang sebelah mata lagi di Liga 2 2020 mendatang. (GaluhID/Waskito)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Soal Pemain Muda, Legenda Persib Minta PSSI Berkaca pada Vietnam

Berita Persib, galuh.id - Legenda Persib Bandung, Yudi Guntara memberikan komentar terhadap PSSI yang tengah mempersiapkan Timnas Indonesia menghadapi Piala Dunia U-20.

Persib Bandung Apresiasi Fasilitas Swab Test dari Gugus Tugas Jabar

Berita Persib, galuh.id - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Umuh Muchtar, mengaku sangat mengapresiasi bantuan fasilitas swab test dari Gugus Tugas Jabar...

Klub Liga 2 2020 Menjerit Soal Subsidi, PT LIB Berikan Jawaban

Info Liga 2, galuh.id - Efek pandemi virus Corona sudah memberikan dampak besar buat sepakbola Indonesia. Terutama bagi klub peserta Liga 1...

Temukan Kami

49,358FansSuka
185PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning Batal Tayang, Ini Alasannya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning batal tayang. Dua film sekuel live action terbaru dari petualangan Himura Batousai ini tak jadi...

MPLS SMA/SMK Tahun Ajaran Baru 2020 di Jabar Dilaksanakan Secara Online

Berita Jabar, galuh.id - Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMA/SMK tahun ajaran baru 2020 di Jawa Barat (Jabar) dilaksanakan secara online.

Inter Vs Torino: Menang 3-1, Nerrazurri Menyodok ke Posisi Kedua Klasemen

Berita Olahraga, galuh.id - Inter Vs Torino merupakan Laga yang menjadi rangkaian pertandingan penutup di pekan ke-32 Liga Italia.

Tiga Rumus Pariwisata Jabar Aman Beroperasi di Masa AKB

Berita Jabar, galuh.id - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil menerangkan tiga rumus agar pariwisata Jabar aman untuk beroperasi kembali di masa...

Tidak Pakai Masker di Jabar Akan Dikenakan Denda Rp 100-150 Ribu

Berita Jabar, galuh.id - Tidak pakai masker di Jabar akan dikenakan denda sebesar Rp. 100 ribu sampai dengan Rp. 150 ribu.