Kamis, 24 Juni 2021
Kamis, 24 Juni 2021
BJB

PSG Pati Incar Persib Bandung untuk Latih Tanding

spot_img

Info Liga 2, galuh.id – Setelah Persipura Jayapura, PSG Pati incar Persib Bandung untuk uji latih tanding. Tim PSG Pati berhasil menang 1-0 menghadapi tim Mutiara Hitam dalam laga uji coba.

Hal yang sangat mengagetkan memang, karena Persipura adalah wakil Indonesia di AFC Cup bersama dengan Bali United. Laskar Kembang Joyo pun menarget finalis Piala Menpora 2021 untuk latih tanding Selanjutnya..

CEO PSG Pati Doni Setiabudi melalui akun Instagram pribadinya, menulis Persib Bandung sebagai lawan selanjutnya. Laskar Kebang Joyo tersebut rupanya ingin bertanding dengan tim besar dari Liga 1.

Doni ingin melihat mental para pemain PSG Pati kala menghadapi tim dengan nama besar. Bos PSG Pati juga tak mempermasalahkan hasil akhirnya.

Ia juga mengatakan bahwa meski kalah 10-0 juga tidak akan menjadi permasalahan. Karena Ia ingin melihat proses para pemain dalam melatih mental mereka sebelum berlaga di Liga 2.

Selain Persib Bandung, rupanya Doni juga sedang merayu tiga tim Liga 1 lainnya untuk beradu dengan Laskar Kembang Joyo. Ketiga tim tersebut adalah Pusamania Borneo FC, Madura United dan Persebaya Surabaya.

Doni Setiabudi juga belum bisa memastikan kapan pertandingan antara PSG Pati VS Persib Bandung bisa terlaksana. Ia hanya menjanjikan sedang berusaha agar tim asuhan Rene Albert tersebut bisa berkenan untuk uji tanding.

Persiapan PSG Pati Incar Persib Bandung

Duo pelatih PSG Pati yaitu Bernhard Schumm dan Subangkit memiliki cara berbeda dalam mempersiapkan timnya. Tim yang mulanya bermarkas di Gresik ini tidak terlalu aktif pada bursa transfer.

Seperti yang dilakukan oleh Persis Solo misalnya, dimana setiap minggu selalu mengumumkan update transfer. Sriwijaya FC juga begitu, bahkan mengajak Youtuber Atta Halilintar menjadi Staf Manajemen.

PSG Pati juga tidak hanya latihan biasa atau meliburkan pemainnya seperti tim Ayam Kinantan, PSMS Medan. Tim asuhan Bernhard Schumm ini mempersiapkan diri dengan banyak latih tanding dengan klub besar.

Kita nantikan saja apakah rencana PSG Pati incar Persib Bandung untuk latih tanding bisa terlaksana atau tidak. (GaluhID/Putra)

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
256PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan