Kamis, 27 Januari 2022
Kamis, 27 Januari 2022
More

    PSG Pati Kalahkan Hizbul Wathan, Magis Joko Susilo Mulai Terlihat

    Info Liga 2, galuh.id – Tim milik Atta Halilintar dan Putra Siregar PSG Pati kalahkan Hizbul Wathan dalam laga terakhir putaran pertama Liga 2. Laga berlangsung di stadion Manahan Solo, Senin (26/10/2021).

    Tren positif mulai didapatkan oleh tim berjuluk Java Army ini saat pergantian pelatih terjadi. Sebelumnya, Ibnu Grahan gagal total dalam meracik komposisi pemain di tim ini.

    Sehingga membuat dirinya terpaksa menanggalkan jabatannya sebagai pelatih kepala. Kemudian manajer tim PSG Pati, Doni Setiabudi juga harus hengkang.

    Setelah itu hadir Joko Susilo eks Pelatih Persik Kediri menjadi direktur teknik di klub milik suami dari Aurel Hermansyah tersebut. Namun, karena kekosongan barisan pelatih, Gethuk sapaan akrabnya mengatur komposisi pemain dan strategi saat menghadapi Persijap Jepara.

    Di tangan Gethuk, PSG Pati akhirnya bisa meraih poin, meskipun hanya bermain imbang. Namun, hasil ini cukup positif bagi tim asal Jawa Tengah. Gethuk kemudian ditunjuk jadi pelatih kepala.

    Kemarin, magis dari Joko Susilo mulai terlihat kala tim asuhannya menghancurkan Hizbul Wathan. Tiga poin pertama pun mereka raih dan berhasil keluar dari dasar klasemen grup C putaran pertama.

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    322PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan