oleh

PSGC Ciamis Akan Manfaatkan Kepincangan Kekuatan Blitar United

 
 

Berita PSGC, galuh.id – Pertandingan terakhir liga 2 2019 putaran pertama PSGC Ciamis akan melawan Blitar United hari minggu tanggal 18 Agustus 2019 di Stadion Galuh Ciamis.

Dalam laga nanti kedua tim akan berusaha maksimal untuk memenangkan pertandingan, pasalnya kedua tim sama-sama ingin lepas dari zona degradasi.

Seperti dikatakan Lestiadi, pelatih kepala Blitar United dalam Match Coordination Meeting, kekuatan timnya pincang, setidaknya ada 3 pemain inti yang mengalamai cedera yaitu Anta posisi stoper, Doni poisis winger dan Rafid Lestaluhu posisi winger.

“Benar kekuatan kami memang tidak full tim ada 3 pemain inti tidak bisa main, walaupun kondisi pincang kami tetap optimis dan ingin merebut point, 1 point saja kami sudah bersyukur,”ujar Lestiadi saat Match Coordination Meeting di Aula Kropri Ciamis, Sabtu (17/8/2019).

Lestiadi menuturkan dirinya tetap mewaspadai kebangkitan PSGC dan pihaknya akan tetap berusaha maksimal dan optimis bisa mencuri point di kandang PSGC.

“Tim PSGC itu sangat bagus, kami tetap akan waspada, sama-sama ingin keluar dari zona degradasi dan pertandingan terkahir putaran pertama ini akan kami maskimalkan, apabila diberi kemenangan tim akan keluar dari zona merah,” tuturnya.

Sementara Dicky Jong, asisten pelatih PSGC, mengatakan, tim saat ini sedang dalam kondisi baik walaupun hasil pertandingan sebelumnya tidak sesuai harapan, namun pertandingan terakhir putaran pertama melawan Blitar United, timnya bertekad menang untuk mendongkrak posisi klasemen yang saat ini masih berada di juru kunci.

“Kami sangat siap melawan Blitar United dan pertandingan terakhir di putaran pertama ini wajib menang sehingga bisa mendongkrak posisi ke-10 klasemen,” katanya.

Kapten tim PSGC, Ganjar Kurniawan, menambahkan, ia beserta pemain yang lainya akan bekerja keras untuk memenangkan pertandingan terakhir putaran pertama melawan Blitar United.

“Motivasi kami dengan yang lain sedang dalam kondisi baik dan akan kerja keras memenangkan pertandingan besok melawan Blitar United, apalagi mendengar kekuatan lawan pincang, kesempatan yang sangat bagus untuk kita manfaatkan menjadi kemenangan,” tandasnya. (galuh.id/Arul)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA