Berita PSGC, galuh.idPSGC Ciamis masih menyisakan sisa 2 pertandingan kandang di putaran pertama wilayah barat yakni melawan PSCS Cilacap dan Blitar United. Dua pertandingan tersebut akan dilaksanakan di Stadion Galuh Ciamis.

Pertandingan terdekat melawan tetangga sebelah PSCS Cilacap pada tanggal 14 Agustus 2019. Sementara pertandingan melawan Blitar United akan digelar pada tanggal 18 Agustus 2019.

Sebelumnya, pertandingan lawan Blitar United harusnya berlangsung pada tanggal 27 Juni 2019 lalu, namun ditunda karena bertepatan dengan pengumuman hasil sidang MK terkait sengketa Pilpres 2019.

“PSGC harus bisa bangkit di dua pertandingan sisa putaran pertama untuk bisa bertahan di liga 2,” ujar Asisten Pelatih Ayi Daud.

Ayi juga menjelaskan jika Laskar Galuh mampu mengamankan poin penuh di 2 pertandingan tersebut, maka persaingan akan semakin ramai, khususnya perebutan poin di zona merah.

“Kalo bisa menang masih rame, tapi kalau hilang poin di dua pertandingan itu berat,” jelas asisten yang selalu memakai topi di lapangan ini.

Hingga saat ini posisi klasemen tim kebanggaan masyarakat Tatar Galuh masih berada di dasar klasemen wilayah barat.

PSGC Ciamis tercatat baru mengumpulkan perolehan 3 poin dari 9 pertandingan yang telah dilakoni. Poin itu didapat ketika PSGC berhasil menaklukan tamunya PSPS Riau 3-1 di Stadion Galuh Ciamis.

Sementara program latihan yang sering dilaksanakan satu hari 2 kali seperti biasa pagi dan sore hari. Khusus hari ini dalam suasana Idul Adha sementara latihan diliburkan.

Momen Idul Adha ini dimanfaatkan sebagian pemain untuk pulang kampung bertemu keluarga dan sanak sodaranya. (Galuh.id/AR7)

loading...
 
 

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini