oleh

PSGC Ciamis Kalah Lagi, Pemain Janji Akan Bangkit

 
 

Berita PSGC, galuh.idPSGC Ciamis tak mampu membendung perlawanan pasukan Ayam Kinantan di Stadion Teladan Medan, Kamis (8/8/2029).

Laskar Singa Cala harus mengakui keunggulan tuan rumah PSMS Medan 2-1. Hasil ini tentunya menjadi hasil minor yang kesekian kalinya didapatkan PSGC yang telah menjalani 9 kali pertandingan.

Fabio Marko sebenarnya sempat membuka asa PSGC, golnya di menit ke 11′ membawa anak-anak Ciamis unggul. Namun gol Marko tak lama dibalas oleh Ilham Fathoni dua menit berselang sehingga PSMS menyamakan kedudukan. Skor babak pertama bertahan imbang 1-1.

PSMS pada pertandingan lawan PSGC menurunkan skuad terbaiknya. Sebut saja pemain andalan Natnael Siringoringo dan Ilham Fathoni yang sebelumnya diragukan tampil karena menderita cidera. Namun Ilham Fathoni membuktikannya dengan mencetak satu gol ke gawang Ali Barkah, kiper PSGC.

Para pemain Laskar Singa Cala sebenarnya tampil percaya diri dan memberikan perlawanan kepada tuan rumah PSMS.

Direktur Teknik, Heri Rafni Kotari selalu mengintruksikan skuadnya untuk bermain lepas tanpa beban meskipun bermain di kandang lawan. Hal ini dibuktikan dengan sengitnya perlawanan di pertandingan sore ini.

Namun hasil akhir tidak sesuai dengan misi pertama yang ingin mencuri poin. Gol Yuda Riski Irawan pada menit 82′ memupus harapan PSGC untuk membawa pulang poin. Skor akhir 2-1 untuk kemenangan PSMS.

Sementara itu, Anggo Julian yang bermain sejak menit pertama mengucapkan permohonan maafnya mewakili rekan-rekannya di tim, kepada warga Ciamis dengan hasil yang diraih pada pertandingan hari ini.

“Kami sudah berjuang sekuat tenaga. Kami tampil baik dengan instruksi pelatih dari menit awal. Tetapi kami lengah di 10 menit terakhir sehingga tidak bisa mempertahankan hasil imbang,” tutur Anggo.

Anggo juga memberitahukan bahwa ada rekannya yang harus mendapatkan bantuan tim medis setelah pertandingan

“Ada 3 pemain kami yang harus mendapatkan oksigen dari medis, Ali Barkah, Ivan dan Ganjar,” yerang mantan pemain Arema dan Persis Solo ini.

Pemain bernomor punggung 27 ini juga mengharapkan agar masyarakat Ciamis, khususnya para supporter untuk terus mendukung PSGC dalam keadaan apapun.

“Jangan berhenti mendukung kami, teruslah dukung. Kami akan bangkit,” pungkas Anggo. (galuh.id/AR7)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA