Senin, 13 Juli 2020
Senin, 13 Juli 2020
 
 

PSGC Ciamis Kedatangan Pemain Eks Borneo FC

Stadion Galuh, galuh.id – PSGC Ciamis kembali kedatangan pemain baru. Kali ini pemain Eks Borneo FC, Arpani yang berposisi sayap kiri akan menggantikan Basri Lohy yang dicoret pasca uji coba kedua melawan PSR Rajadesa.

Arpani datang Selasa pagi (28/5/2019). Ia langsung mengikuti latihan fisik di Stadion Galuh Ciamis pada Selasa Malam.

“Arpani datang tadi pagi sesuai yang dijanjikan, dia datang hari ini. Dia mantan pemain Borneo FC yang berposisi di sayap kiri,” ujar Ayi Daud saat diwawancara di Stadion Galuh, Selasa malam (28/5/2019).

Menurutnya, Arpani cukup bagus ketika latihan fisik. Begitupun ketika dijajal permainan internal, Arpani bermain apik dan memiliki visi misi bermain cukup baik.

“Kalau saya lihat permainan Arpani cukup baik secara visi misi bermainnya. Dia juga cepat beradaptasi dengan pemain yang lain. Kita lihat dua hari nanti untuk melihat konsistensi bermainnya,” kata Ayi.

Ayi mengatakan Arpani sebetulnya sudah sejak lama ingin ikut seleksi pemain PSGC Ciamis, namun kondisi tim saat itu masih penuh dan baru bisa sekarang mengikuti seleksi.

“Arpani ingin bergabung dari dulu, cuma kendalanya di sini (tim) masih penuh. Kebetulan sampai saat ini tim butuh posisi sayap kiri dan Arpani masih free transfer. Akhirnya bisa datang ke sini dan ikut seleksi,” ungkapnya.

Ayi juga menuturkan, keputusannya nanti sampai dengan berakhirnya masa pendaftaran, untuk pemain akan terus melakukan tambal sulam.

“Kita cari pemain yang lebih berkualitas sampai batas akhir pendaftaran,” pungkasnya. (galuh.id/Arul)

Redaksi GaluhID
Galuh.ID terbangun dari tidur yang panjang soal keberadaan berita hoax yang semakin hari semakin meresahkan.
Loading...
loading...

Related Articles

Liga 3 2020 Akan Digulirkan, PSGC Ciamis Mulai Bersiap Diri

Berita PSGC, galuh.id - Selain kompetisi Liga 1 dan Liga 2 akan bergulir Oktober mendatang, kompetisi Liga 3 2020 akan digulirkan kembali.

Ketum PSSI Ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-378

Berita Ciamis, galuh.id - Kabupaten Ciamis mendapat ucapan spesial pada hari ulang tahun ke-378 oleh Ketum PSSI, Mochammad Irawan.

Aksi Sosial Pemain PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan Lelang Jersey

Berita PSGC, galuh.id - Gelandang PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan, melelang jersey yang pernah dikenakannya lewat akun media sosial Instagramnya.

Temukan Kami

49,367FansSuka
185PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Kakek Terjatuh dari Jembatan di Bojong Ciamis, Meninggal di Tempat

Berita Ciamis, galuh.id - Seorang Kakek terjatuh dari jembatan di Bojong Cijeungjing Ciamis hingga menghembuskan nafas terakhirnya dengan tragis, Senin (13/7/2020).

Jadwal MotoGP 2020: Kembali Mengaspal 19 Juli

Berita Olahraga, galuh.id - Jadwal MotoGP 2020 telah dirilis, jutaan fan bisa menyaksikan para rider dunia kembali mengaspal di seri pembuka pada...

Pernah Jadi Pacar Lee Min Ho, Simak 3 Sosok Wanita yang Bikin Iri

Lee Min Ho adalah aktor Korea yang membintangi drama The King: Eternal Monarch. Selain tampan dan pandai berakting, Lee Min Ho juga...

3 Film Korea Terbaik Gong Yoo

Ada 3 film korea terbaik Gong Yoo yang bisa kita tonton. Pada tanggal 10 Juli lalu, Gong Yoo berumur 41 tahun (42...

Norwich vs West Ham: Empat Gol Antonio Kirim The Canaries Degradasi

Berita Olahraga, galuh.id - Laga pembuka pekan ke-35 Liga Inggris akhir pekan ini, dibuka laga Norwich vs West Ham berjalan menarik dan...