oleh

PSGC Ciamis Kedatangan Pemain Eks Borneo FC

 
 

Stadion Galuh, galuh.id – PSGC Ciamis kembali kedatangan pemain baru. Kali ini pemain Eks Borneo FC, Arpani yang berposisi sayap kiri akan menggantikan Basri Lohy yang dicoret pasca uji coba kedua melawan PSR Rajadesa.

Arpani datang Selasa pagi (28/5/2019). Ia langsung mengikuti latihan fisik di Stadion Galuh Ciamis pada Selasa Malam.

“Arpani datang tadi pagi sesuai yang dijanjikan, dia datang hari ini. Dia mantan pemain Borneo FC yang berposisi di sayap kiri,” ujar Ayi Daud saat diwawancara di Stadion Galuh, Selasa malam (28/5/2019).

Menurutnya, Arpani cukup bagus ketika latihan fisik. Begitupun ketika dijajal permainan internal, Arpani bermain apik dan memiliki visi misi bermain cukup baik.

“Kalau saya lihat permainan Arpani cukup baik secara visi misi bermainnya. Dia juga cepat beradaptasi dengan pemain yang lain. Kita lihat dua hari nanti untuk melihat konsistensi bermainnya,” kata Ayi.

Ayi mengatakan Arpani sebetulnya sudah sejak lama ingin ikut seleksi pemain PSGC Ciamis, namun kondisi tim saat itu masih penuh dan baru bisa sekarang mengikuti seleksi.

“Arpani ingin bergabung dari dulu, cuma kendalanya di sini (tim) masih penuh. Kebetulan sampai saat ini tim butuh posisi sayap kiri dan Arpani masih free transfer. Akhirnya bisa datang ke sini dan ikut seleksi,” ungkapnya.

Ayi juga menuturkan, keputusannya nanti sampai dengan berakhirnya masa pendaftaran, untuk pemain akan terus melakukan tambal sulam.

“Kita cari pemain yang lebih berkualitas sampai batas akhir pendaftaran,” pungkasnya. (galuh.id/Arul)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA