oleh

PSGC Ciamis Kelimpungan Cari Kiper

 
 

Berita PSGC, galuh.idPSGC Ciamis terus berburu pemain baru pada bursa transfer tengah musim Liga 2 2019. Salah satunya, manajemen tengah mencari pemain untuk posisi kiper PSGC. Hal ini terungkap usai laga melawan Persita Tangerang, Kamis (22/8/2019).

Pelatih Andri Wijaya dalam sesi konferensi pers membeberkan, masih akan kedatangan pemain anyar.

“Insya Allah besok (hari ini) kemungkinan pemain baru akan datang lagi. Sudah ada konfirmasi dari pemain yang bersangkutan,” ungkap Abah Dukun, panggilan akrab Andri Wijaya.

Setelah mengontrak tiga pemain anyar, Engkus Kuswaha, Choiril Hidayat dan Edo Pratama, klub berjuluk Laskar Galuh ini kini mencari pemain lainnya untuk melengkapi skuad.

Ada kabar menyebutkan bahwa PSGC fokus memburu penjaga gawang lantaran mereka belum puas dengan penampilan Ali Barkah dan Iwan MD mengingat salah satu kiper Dedi Heryanto dicoret.

Slot yang kosong ini disinyalir akan diisi oleh pemain baru, Laskar Galuh sedang krisis sosok yang berdiri tangguh di bawah mistar.

Asisten Pelatih Dicky Jong, membenarkan hal ini kepada Galuh ID.

“Kita masih ada slot kosong di posisi penjaga gawang usai Dedi dicoret, namun sayangnya mencari pemain yang benar- benar bagus dan berkualitas sangat susah, soalnya tentu masih terikat kontrak dengan klubnya,” ujarnya.

Dicky menambahkan paling ideal adalah mencari pemain yang sedang on fire.

“Kemarin kita kedatangan penjaga gawang namun masih dalam proses pertimbangan, selain itu kita juga ada opsi untuk peminjaman pemain dari klub Liga 1,” tambah Dicky.

Gayung bersambut karena opsi peminjaman yang diajukan oleh manajemen kepada klub liga 1 yaitu Badak Lampung mendapatkan respon positif dari manajemennya, mereka siap memberikan pemainnya untuk dipinjam, yang diketahui bernama Bayu Aji.

Akan tetapi dalam perkembangannya, peluang PSGC Ciamis untuk mendapatkan Bayu Aji menipis, lantaran pemainnya sendiri tidak terlalu berminat untuk bermain di Liga 2.

“Badak Lampung secara lisan sudah merespons positif. Namun si pemain menolak untuk bermain di liga 2 karena beberapa pertimbangan dan kemungkinan opsi peminjaman ini gagal,” kata Dicky.

Namun Dicky menegahskan jika Bayu Aji berminat main bersama PSGC Ciamis, maka Bayu dipersilakan membawa surat rekomendasi dari Badak Lampung FC.

“Kalau minat ke sini, ya bawa surat rekomendasi dari pihak Badak Lampung dan ayo bergabung ke PSGC,” katanya. (Galuh.id/Allez)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA