Minggu, 12 Juli 2020
Minggu, 12 Juli 2020
 
 

PSGC Ciamis Promosi ke Liga 2, Pembina Balad Galuh Usulkan Ini

Ciamis, galuh.id – Pembina Balad Galuh sekaligus mantan Ketua DPP Balad Galuh, Dian Ghozin, meminta pada suporter PSGC agar tidak terlarut dalam euforia berlebihan menyambut promosi PSGC Ciamis ke Liga 2 pasca kemenangan atas Persiba Bantul 1-0 pada pertandingan grup barat babak 8 besar Liga 3 di Stadion Galuh Ciamis, Rabu (19/12/2108).

“Kami sangat berharap besar khususnya pada Balad Galuh nanti sebagai bentuk syukur kita dengan masuknya PSGC Ciamis ke liga 2, adakan syukuran sekaligus berbagi dengan Yatim dan Dhuapa,” katanya.

Menurut Dian kegiatan positif yang dilakukan oleh suporter bertujuan untuk memberikan kepercayaan pada masyarakat Tatar Galuh Ciamis bahwa suporter tidak selalu dipandang negatif yang hanya berteriak ketika di Stadion saja, akan tetapi juga bisa memberikan kontribusi sosial.

“Dengan melakukan kegiatan positif akan lebih membawa berkah ke depannya juga sebagai bentuk kepedulian dan slogan sosial Kami Peduli Balad Galuh Berbagi,” kata Dian.

Lebih lanjut Dian menuturkan, sangat bangga sekaligus bahagia dengan masuknya skuad Laskar Galuh yang  dipastikan promosi ke Liga 2.

Sisa satu pertandingan lagi melawan PSCS Cilacap, Dian Ghozin berharap PSGC bisa menyapu bersih pertandingan terakhir, sekaligus membawa PSGC ke final dan bisa jadi juara di Liga 3.

“Terima kasih pada jajaran manajemen, pelatih, pemain dan seluruh masyarakat Tatar Galuh Ciamis. Semoga ke depannya kita bisa lebih baik lagi dan 2020 bisa masuk di Liga,” pungkas Pembina Balad Galuh ini.

(K. Putu Latief)

K Putu Latief
Menulis untuk kepuasan, mengedit untuk kebahagiaan.
Loading...
loading...

Artikel Terkait

Liga 3 2020 Akan Digulirkan, PSGC Ciamis Mulai Bersiap Diri

Berita PSGC, galuh.id - Selain kompetisi Liga 1 dan Liga 2 akan bergulir Oktober mendatang, kompetisi Liga 3 2020 akan digulirkan kembali.

Ketum PSSI Ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-378

Berita Ciamis, galuh.id - Kabupaten Ciamis mendapat ucapan spesial pada hari ulang tahun ke-378 oleh Ketum PSSI, Mochammad Irawan.

Aksi Sosial Pemain PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan Lelang Jersey

Berita PSGC, galuh.id - Gelandang PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan, melelang jersey yang pernah dikenakannya lewat akun media sosial Instagramnya.

Temukan Kami

49,380FansSuka
186PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Berita Lainnya

Ciptakan Atlet, Liga Voli Antar Dusun di Panjalu Ciamis Mulai Digelar

Panjalu, galuh.id - Untuk mempererat tali silaturahmi antar dusun dan menciptakan bibit-bibit atlet voli berprestasi, liga voli antar dusun digelar oleh Desa...

Ada 111 Perum di Ciamis, 1 Kelurahan Masuk Zona Merah

Ciamis, galuh.id - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Ciamis, mencatat telah berdiri 111 perum di Ciamis di...

Sosialisasi 4 Pilar Pancasila, UUD 1945 dan Bhineka Tunggal Ika di Pesantren Al-Hidayah Kawali

Galuh ID - Sosialisasi 4 Pilar Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika diselenggarakan di Aula Pesantren Al-Hidayah Kawali pada Jum'at malam (14/09/2018). Pada...

Pemkab Ciamis Masih mengkaji ASN Bekerja di Rumah

Berita Ciamis, galuh.id - Bupati Ciamis Herdiat Sunarya mengaku masih mempertimbangkan ASN bekerja di rumah (Work From Home/WFH) di lingkungan pemerintahan Kabupaten...

Klasemen Liga 2: Walau Menang, PSGC Ciamis Degradasi ke Liga 3?

Info Liga 2, galuh.id - Empat laga Liga 2 pekan ke-21 tersaji pada Senin 7 Oktober 2019 dan kick off digelar serentak...