Jumat, 17 Juli 2020
Jumat, 17 Juli 2020
 
 

PSGC Ciamis Tuan Rumah Babak 8 Besar Liga 3, Panpel: Stadion Galuh Jangan Kosong!

Ciamis, galuh.id – PSGC Ciamis ditunjuk sebagai tuan rumah babak 8 besar Liga 3. Hal ini tertera dalam surat PSSI tertanggal 11 Desember 2018. Berdasarkan surat tersebut Stadion Galuh Ciamis akan dijadikan sebagai Stadion Utama untuk venue pelaksanaan Babak 8 besar Liga 3 Grup Barat.

Sebelumnya PSSI merilis surat tentang pembagian grup babak 8 besar Liga 3. 8 Tim yang lolos ke babak 8 besar dibagi dua Grup, yaitu Grup Barat dan Grup Timur. Grup Timur terdiri dari Persewar Waropen, Persatu Tuban, Persik Kediri, dan Celebest FC. Sementara itu, PSGC Ciamis, PSCS Cilacap, Persiba Bantul dan Bogor FC tergabung di Grup Barat.

Selain Stadion Galuh, Stadion Langensari Sport Center Kota Banjar dan Stadion Wiradadaha Tasikmalaya dijadikan sebagai stadion alternatif. Sementara Lapangan Linggasari, Lapangan Maleber dan Lapangan Cimari ditunjuk sebagai tempat latihan tim-tim yang akan bertanding.

Ani Supiani, salah satu Panpel PSGC Ciamis mengatakan cukup senang dengan ditunjuknya PSGC sebagai tuan rumah. “Bersyukur sekali PSGC jadi tuan rumah, Panpel sudah siap, suporter pun riang,” kata Ani.

Selain itu Ani juga mengajak warga Ciamis untuk berbondong-bondong memenuhi Stadion Galuh untuk mendukung PSGC, “Stadion Galuh jangan kosong lagi!” Tegasnya.

Babak 8 Besar Liga 3 Sendiri akan bergulir mulai tanggal 16 Desember sampai dengan 22 Desember 2018. Berikut jadwal lengkap pertandingan di Grup Barat:

Minggu, 16 Desember 2018
PSGC vs B, Kick off 15:30 WIB di Stadion Galuh Ciamis
B vs C, Kick off 19:00 di Stadion Galuh Ciamis

Rabu, 19 Desember 2018
D vs PSGC, Kick off 15:30 WIB di Stadion Galuh Ciamis
B vs C, Kick off 19:00 WIB di Stadion Galuh Ciamis

Sabtu, 22 Desember 2018
PSGC vs C, Kick off 15:30 WIB di Stadion Galuh Ciamis
D vs B, Kick off 15:30 WIB di Stadion Langensari Sport Center Kota Banjar/Lapangan Wiradadaha Tasikmalaya

Tim B, C, D akan ditentukan melalui undian saat Match Coordination Meeting pada tanggal 15 Desember 2018 di Ciamis.

(K. Putu Latief)

K Putu Latief
Menulis untuk kepuasan, mengedit untuk kebahagiaan.
Loading...
loading...

Artikel Terkait

Liga 3 2020 Akan Digulirkan, PSGC Ciamis Mulai Bersiap Diri

Berita PSGC, galuh.id - Selain kompetisi Liga 1 dan Liga 2 akan bergulir Oktober mendatang, kompetisi Liga 3 2020 akan digulirkan kembali.

Ketum PSSI Ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-378

Berita Ciamis, galuh.id - Kabupaten Ciamis mendapat ucapan spesial pada hari ulang tahun ke-378 oleh Ketum PSSI, Mochammad Irawan.

Aksi Sosial Pemain PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan Lelang Jersey

Berita PSGC, galuh.id - Gelandang PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan, melelang jersey yang pernah dikenakannya lewat akun media sosial Instagramnya.

Temukan Kami

49,342FansSuka
185PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Bansos Provinsi Jabar Tahap II Sediakan Komoditas Susu

Berita Jabar, galuh.id -  Bansos Provinsi Jabar atau Bantuan Sosial Provinsi Jawa Barat akan menyediakan komoditas susu dalam paket Bansos tahap II.

Kartu Prakerja Gelombang 4 Dibuka Akhir Juli 2020, Ayo Daftar!

Berita Nasional, galuh.id - Kartu Prakerja gelombang 4 dibuka pada akhir Juli 2020. Akhirnya program pelatihan untuk pencari kerja ini kembali dibuka...

Sama-sama Terlibat Prostitusi, Ini Perbedaan Kasus Hana Hanifah dan Vanessa Angel

Kasus Hana Hanifah dan Vanessa Angel kembali menjadi perdebatan di publik netizen Indonesia hingga saat ini. Hana Hanifah seorang selebriti FTV tertangkap...

Ericko Lim Selingkuh, Jesica Jane Buka-bukaan

Ericko Lim selingkuh menjadi sorotan seluruh jagad dunia maya di Indonesia baik facebook, twitter, instagram hingga youtube. Ericko Lim dikenal di Indonesia...

Profil Hana Hanifah, Artis FTV yang Viral Karena Dugaan Prostitusi

Sebagai artis yang muncul lewat Film Televisi (FTV), profil Hana Hanifah bisa dibilang cukup terkenal. Wanita berusia 23 tahun ini pernah berseteru...