oleh

PSGC Ciamis Tuntaskan Rekrut 5 Pemain Anyar

 
 

Berita PSGC, galuh.id – Bursa transfer tengah musim Liga 2 2019 memasuki babak paling krusial. Selasa (27/8/2019), bursa transfer Liga 2 bakal ditutup secara resmi.

PSGC Ciamis merupakan salah satu klub yang paling sibuk di bursa transfer kali ini. Laskar Galuh sudah mendapatkan setidaknya tiga pemain mumpuni (Edo Pratama, Choiril Hidayat dan Engkus Kuswaha), tetapi pelatih Andri Wijaya masih membutuhkan beberapa pemain lagi.

Revi Agung Wibawa, Fadly Nasir, Ferrel Ferdiansyah dan Gilang Pratama adalah empat pemain yang saat ini menjalani trial bersama PSGC Ciamis.

Sudah hampir satu pekan empat pemain ini mengasah kemampuannya bersama Ganjar Kurniawan dan kawan-kawan yang diarsiteki oleh sang pelatih kepala Andri Wijaya.

Penampilan empat pemain yang mengikuti trial bersama PSGC Ciamis sejak Senin (19/8/2019) lalu akhirnya mereka mampu memenuhi ekspektasi dari juru racik tim berjuluk Laskar Galuh.

Andi Wijaya (AW) mendapat kesempatan membuktikan diri pada sebuah uji tanding dengan Galuh FC, Minggu (25/8/2019) pagi, nyatanya mereka bisa menunjukkan diri mereka layak berbaju PSGC Ciamis di sisa kompetisi Liga 2 musim ini. 

Gayung bersambut, keempat pemain ini sendiri bersedia bergabung dengan tim kebanggaan masyarakat tatar Galuh dengan nilai kontrak yang disodorkan oleh pihak manajemen.

Musim ini, PSGC Ciamis memang tampil kurang meyakinkan. Di Liga 2 2019 ini, Laskar Galuh hanya mampu bertengger di zona merah alias zona degradasi dengan memperoleh 7 poin dari 12 penampilan dengan dua kemenangan, imbang satu kali dan sembilan kali kalah.

Oleh karena itu, klub yang bertempat di Stadion Galuh tersebut membutuhkan banyak pemain baru yang berkualitas untuk bisa meningkatkan performa tim dalam mengarungi sisa pertandingan di Liga 2 2019.

Dengan dipinangnya keempat pemain ini akan menjadi tambahan tenaga dan mendukung skema permainan, Revi dan Gilang akan memperkuat lini belakang serta Ferrel dan Fadli akan memenuhi komposisi di lini tengah.

“Perekrutan kita juga melihat kebutuhan tim sekarang ini,” ungkap salah satu perwakilan manajemen PSGC, Erwan Darmawan kepada Galuh.id, Senin (26/8/2019).

Selain keempat pemain ini, PSGC Ciamis juga mengumumkan perekrutan kiper Sukasto Efendi yang sebelumnya memperkuat Persis Solo, yang menjadi pemain anyar ke 8 mereka pada bursa transfer tengah musim Liga 2 2018.

“Sukasto Efendi sebagai kiper yang pengalaman serta pengetahuannya tentang Liga Indonesia adalah modal yang penting dan bisa memberikan penampilan yang maksimal untuk tim” kata Erwan. (Galuh.id/Allez)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA