Sabtu, 11 Juli 2020
Sabtu, 11 Juli 2020
 
 

PSGC Ciamis Tuntaskan Rekrut 5 Pemain Anyar

Berita PSGC, galuh.id – Bursa transfer tengah musim Liga 2 2019 memasuki babak paling krusial. Selasa (27/8/2019), bursa transfer Liga 2 bakal ditutup secara resmi.

PSGC Ciamis merupakan salah satu klub yang paling sibuk di bursa transfer kali ini. Laskar Galuh sudah mendapatkan setidaknya tiga pemain mumpuni (Edo Pratama, Choiril Hidayat dan Engkus Kuswaha), tetapi pelatih Andri Wijaya masih membutuhkan beberapa pemain lagi.

Revi Agung Wibawa, Fadly Nasir, Ferrel Ferdiansyah dan Gilang Pratama adalah empat pemain yang saat ini menjalani trial bersama PSGC Ciamis.

Sudah hampir satu pekan empat pemain ini mengasah kemampuannya bersama Ganjar Kurniawan dan kawan-kawan yang diarsiteki oleh sang pelatih kepala Andri Wijaya.

Penampilan empat pemain yang mengikuti trial bersama PSGC Ciamis sejak Senin (19/8/2019) lalu akhirnya mereka mampu memenuhi ekspektasi dari juru racik tim berjuluk Laskar Galuh.

Andi Wijaya (AW) mendapat kesempatan membuktikan diri pada sebuah uji tanding dengan Galuh FC, Minggu (25/8/2019) pagi, nyatanya mereka bisa menunjukkan diri mereka layak berbaju PSGC Ciamis di sisa kompetisi Liga 2 musim ini. 

Gayung bersambut, keempat pemain ini sendiri bersedia bergabung dengan tim kebanggaan masyarakat tatar Galuh dengan nilai kontrak yang disodorkan oleh pihak manajemen.

Musim ini, PSGC Ciamis memang tampil kurang meyakinkan. Di Liga 2 2019 ini, Laskar Galuh hanya mampu bertengger di zona merah alias zona degradasi dengan memperoleh 7 poin dari 12 penampilan dengan dua kemenangan, imbang satu kali dan sembilan kali kalah.

Oleh karena itu, klub yang bertempat di Stadion Galuh tersebut membutuhkan banyak pemain baru yang berkualitas untuk bisa meningkatkan performa tim dalam mengarungi sisa pertandingan di Liga 2 2019.

Dengan dipinangnya keempat pemain ini akan menjadi tambahan tenaga dan mendukung skema permainan, Revi dan Gilang akan memperkuat lini belakang serta Ferrel dan Fadli akan memenuhi komposisi di lini tengah.

“Perekrutan kita juga melihat kebutuhan tim sekarang ini,” ungkap salah satu perwakilan manajemen PSGC, Erwan Darmawan kepada Galuh.id, Senin (26/8/2019).

Selain keempat pemain ini, PSGC Ciamis juga mengumumkan perekrutan kiper Sukasto Efendi yang sebelumnya memperkuat Persis Solo, yang menjadi pemain anyar ke 8 mereka pada bursa transfer tengah musim Liga 2 2018.

“Sukasto Efendi sebagai kiper yang pengalaman serta pengetahuannya tentang Liga Indonesia adalah modal yang penting dan bisa memberikan penampilan yang maksimal untuk tim” kata Erwan. (Galuh.id/Allez)

Redaksi GaluhID
Galuh.ID terbangun dari tidur yang panjang soal keberadaan berita hoax yang semakin hari semakin meresahkan.
Loading...
loading...

Artikel Terkait

Liga 3 2020 Akan Digulirkan, PSGC Ciamis Mulai Bersiap Diri

Berita PSGC, galuh.id - Selain kompetisi Liga 1 dan Liga 2 akan bergulir Oktober mendatang, kompetisi Liga 3 2020 akan digulirkan kembali.

Ketum PSSI Ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-378

Berita Ciamis, galuh.id - Kabupaten Ciamis mendapat ucapan spesial pada hari ulang tahun ke-378 oleh Ketum PSSI, Mochammad Irawan.

Aksi Sosial Pemain PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan Lelang Jersey

Berita PSGC, galuh.id - Gelandang PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan, melelang jersey yang pernah dikenakannya lewat akun media sosial Instagramnya.

Temukan Kami

49,382FansSuka
186PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Berita Lainnya

Penampilan Istimewa Meatball Band di Anniversary STMIK Tasikmalaya 2018

Meatball, band rock asal Ciamis menggebrak panggung 7th Anniversary STMIK Tasikmalaya. Acara yang didominasi gemuruh musik metal ini menghadirkan Meatball yang tampil ciamik dan...

Malam Takbir, Jalan Raya Banjarsari-Pangandaran Macet Parah

Situasi Jalan Raya Banjarsari-Pangandaran pada hari Kamis (14/06/2018) mengalami lonjakan kendaraan yang signifikan. Berdasarkan pantauan UPTD Dinas Perhubungan Banjarsari, kendaraan bermotor yang melintas di...

Usai Raih Emas di Popnas, Tiga Karateka Jabar Bermimpi Tembus Level Dunia

Berita Jawa Barat,galuh.id - Tiga atlet karate Jawa Barat (Jabar), Yudha Fadillah Pratama, Syahrun Nizar Maulana Muttaqin, dan Gilang Waluyo, mengaku sangat...

New Normal di Ciamis, Bupati Instruksikan Camat dan Kades Sosialisasi AKB

Berita Ciamis, galuh.id - Menghadapi New Normal di Ciamis, Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menginstruksikan Kades dan Camat melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Promosikan Pariwisata, KNPI Luncurkan Gerakan “Ayo Berwisata di Ciamis”

Ciamis, galuh.id - Geliat Pariwisata Ciamis terbilang cukup potensial. Sebelumnya, setelah Pangandaran menjadi DOB (Daerah Otonomi Baru), Kabupaten Ciamis kehilangan potensi wisata...