Rabu, 15 Juli 2020
Rabu, 15 Juli 2020
 
 

PSGC Ciamis vs PSCS Cilacap, Laskar Galuh Bertekad Keluar dari Zona Degradasi

Berita PSGC, galuh.idPSGC Ciamis akan menghadapi PSCS Cilacap, Rabu, 14 Agustus 2019 mendatang di Stadion Galuh Ciamis.

Pertandingan tersebut merupakan laga hidup dan mati bagi PSGC, mengingat poin yang diraih baru 3 poin yang menempatkan PSGC di dasar klasemen.

“Sisa pertandingan di putaran pertama dua kali lagi, jadi laga ini merupakan laga hidup dan mati, melihat kondisi raihan poin kita masih di dasar klasemen hanya meraup 3 poin,” ujar Dicky Jong, selaku asisten pelatih PSGC pada saat Match Cordination Meeting di Aula Korpri Kabupaten Ciamis, Selasa (13/8/2019) malam.

Menurutnya, dua laga terakhir di putaran pertama melawan PSCS dan Blitar United, PSGC wajib menang untuk keluar dari zona degradasi.

“Kami akan berusaha, segala upaya akan dikerahkan besok lawan PSCS, kami ingin poin penuh agar kita bisa bersaing dengan tim yang lain,” ucapnya.

Dicky mengatakan, dukungan dari masyarakat Ciamis, terutama suporter sangat penting untuk meningkatkan semangat para pemain di lapangan.

“Yang menjadi suatu kebanggaan bagi pemain adalah ketika masuk ke lapangan kemudian gemuruh dukungan dari suporter dan penonton di Stadion, jadi jangan sampai laga kandang, rasa tandang,” katanya.

Sementara Djoko Susilo pelatih kepala PSCS mengatakan, target pada pertandingan melawan PSGC, timnya akan curi poin di Stadion Galuh, walaupun saat ini ada pemain inti yang mengalami cedera yaitu Risman Maidulloh (wing back), Jemmy syuparno (gelandang serang) dan Saeful Bahri (sayap kanan).

“Kami tidak melihat kondisi PSGC yang saat ini ada di dasar klasemen, kita akan tetap waspada dengan kebangkitan tim lawan, mengingat PSGC juga sama-sama menargetkan kemenangan untuk keluar dari zona dasar klasemen,” tuturnya. (galuh.id/Arul)

Redaksi GaluhID
Galuh.ID terbangun dari tidur yang panjang soal keberadaan berita hoax yang semakin hari semakin meresahkan.
Loading...
loading...

Artikel Terkait

Liga 3 2020 Akan Digulirkan, PSGC Ciamis Mulai Bersiap Diri

Berita PSGC, galuh.id - Selain kompetisi Liga 1 dan Liga 2 akan bergulir Oktober mendatang, kompetisi Liga 3 2020 akan digulirkan kembali.

Ketum PSSI Ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-378

Berita Ciamis, galuh.id - Kabupaten Ciamis mendapat ucapan spesial pada hari ulang tahun ke-378 oleh Ketum PSSI, Mochammad Irawan.

Aksi Sosial Pemain PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan Lelang Jersey

Berita PSGC, galuh.id - Gelandang PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan, melelang jersey yang pernah dikenakannya lewat akun media sosial Instagramnya.

Temukan Kami

49,356FansSuka
185PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Gaji ke-13 PNS Tahun 2020 Tak Kunjung Cair, Ini Alasannya

Berita Nasional, galuh.id - Gaji ke-13 PNS tahun 2020 tak kunjung cair. Pemerintah hingga saat ini belum juga mencairkan tunjangan bagi para...

HP 1 Jutaan Untuk Pelajar, Belajar Dirumah Jadi Makin Nyaman

HP 1 Jutaan untuk Pelajar tentunya akan banyak dicari oleh para orang tua untuk anaknya. Mengingat sekolah masih belum bisa melakukan tatap...

PLN Salurkan Bantuan Pencegahan Covid-19 Senilai Rp 42,9 Milyar

Berita Nasional, galuh.id - PLN salurkan bantuan pencegahan Covid-19 senilai Rp. 42,9 Milyar, melalui Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Untuk Disiplinkan Warga, Pemkab Ciamis Dukung Denda Tak Bermasker

Berita Ciamis, galuh.id - Untuk mendisiplinkan warga tentang protokol kesehatan terkait dengan pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Ciamis dukung denda tak bermasker.

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning Batal Tayang, Ini Alasannya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning batal tayang. Dua film sekuel live action terbaru dari petualangan Himura Batousai ini tak jadi...